​Diduga Kekurangan Oksigen, Warga Jombang Meninggal di Bandara Juanda Sidoarjo

​Diduga Kekurangan Oksigen, Warga Jombang Meninggal di Bandara Juanda Sidoarjo Jenazah korban usai dievakuasi dari dalam mobilnya.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Parkiran Terminal 1 (T1) Bandara Internasional Juanda Surabaya di Kecamatan Sedati, mendadak geger, Rabu (26/9). Pasalnya, di parkiran T1 tersebut ditemukan mayat yang berada di dalam mobil.

Diketahui identitasnya yakni Mariadi (53), warga Dusun Kramat RT 03 RW 01, Desa Tanggungkramat, Kecamatan Ploso, , Jawa Timur. Dia meninggal di dalam mobil Innova warna hitam (taksi pelangi) bernomol lambung 10.

Kapolsek Sedati AKP I Gusti mengatakan, korban diketahui meninggal karena rekan-rekannya mencari keberadaan korban, karena saat itu korban mendapat giliran mengangkut penumpang. 

"Sekitar 30 menit melakukan pencarian, akhirnya ditemukan," ucapnya.

Saat itu, korban ditemukan dalam kondisi tidur, mesin mobil mati dan pintu dalam keadaan terkunci. Rekan korban sempat mengetuk pintu mobil dan memanggil korban berkali-kali, tapi tidak ada jawaban. Akhirnya, pintu mobil terpaksa dicongkel dan disaksikan beberapa pihak bahkan oleh keluarga korban.

"Setelah berhasil dibuka, ternyata korban sudah meninggal dunia dan dievakuasi ke klinik graha bandara juanda. Pihak keluarga juga enggan untuk dilakukan visum, sehingga korban langsung dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman," terangnya.

Sementara menurut keterangan dokter di klinik graha bandara juanda, korban diduga kekurangan oksigen karena kaca mobil tertutup rapat. 

"Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan apapun," pungkas gusti. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO