​Inilah Tatto di Punggung Gadis, Paling Rumit Dibuat dan Paling Eksotik

​Inilah Tatto di Punggung Gadis, Paling Rumit Dibuat dan Paling Eksotik Wow... foto: mirror.co.uk/TTT

LONDON, BANGSAONLINE.com - Sebuah buku berisi foto-foto terbaik dan terumit telah terbit. Buku ini memuat 300 kreasi seniman di dunia.

Tato dipercaya menceritakan kisah - sering tanpa kata-kata, dan mewakili keterampilan yang menakjubkan dari seniman yang berdedikasi. Di buku bertajuk TTT Tattoo itu telah terkumpul karya-karya dari 300 seniman internasional terbaik. Inilah beberapa karya terbaik mereka.

.

.

01 Dari studio pribadinya di Paris, Lewisink mendesain semua menggunakan komputer. Ia menghabiskan tujuh tahun belajar desain grafis yang memberinya keterampilan untuk menciptakan mahakarya. Kecintaannya pada geometri membentuk dasar dari desainnya yang rumit, yang juga termasuk titik-titik rumit.

.

02 Gaya khas Blut & Eisen tidak diragukan lagi. Adalah karya hitam yang berani menggabungkan pola kesukuan dan citra Jepang sederhana. Didirikan oleh Yvonne Ziegler dan Mario Brendel, mereka memulai gerai dari awal yang sederhana di Berlin, daerah yang "kasar dan belum berkembang." Sekarang, gerai mereka siap menyambut tamu oists dengan menawarkan berbagai keterampilan, yang mengkhususkan diri dalam desain bunga dan geometris halus untuk hewan abstrak.

.

03 Talley Matthew, dari LA, mengembangkan gayanya dengan membuat kesalahan dan menyadari bahwa dia perlu mempelajari aturan sebelum memutuskannya. Dia belajar seni rupa di perguruan tinggi tetapi berhenti ketika dia merasa dia tidak mengembangkan keterampilannya. Dia kemudian melanjutkan untuk menggabungkan cintanya seni dengan dan desain hitamnya mengikat tema klasik dengan ikonografi kontemporer.

.

04 Jason Mosseri membuka gerai 1770 di Brighton pada 2005 bersama Alex Binnie. Toko ini mencakup berbagai macam gaya mulai dari ilustasi ilustratif hingga tradisional Barat. Mosseri mulai menato pada tahun 1997 dan tidak malu untuk berkreasi.

.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO