​Balita Kembar Usia 2 Tahun dan Kakaknya Usia 5 Tahun Kecanduan Narkoba

​Balita Kembar Usia 2 Tahun dan Kakaknya Usia 5 Tahun Kecanduan Narkoba Waspadalah... foto: mirror.co.uk

MERSEYSIDE , BANGSAONLINE.com – Polisi tercengang, setelah mendapatkan dua balita kembar usia 2 tahun, dan kakaknya yang berusia 5 tahun, sudah kecanduan kokain, heroin, dan ganja. Mereka ditemukan di sebuah rumah yang penuh di Merseyside.

Kembar perempuan berusia dua tahun dan seorang anak laki-laki berusia lima tahun tersebut saat ini berada dalam perawatan ibu dan paman mereka - yang diduga adalah ayah kandung mereka.

Ketiga saudara kandung, yang namanya telah diubah untuk melindungi identitas mereka, tinggal bersama ibu, dan ‘paman’ mereka.

Ketika polisi menyelidiki pasangan ini atas perampokan, petugas menemukan kembar 'Martha' dan 'Mary', bersama dengan 'Ben' di rumah yang dipenuhi , lapor Liverpool Echo.

Ketiga anak ini kemudian dinyatakan positif menggunakan ganja, heroin, dan kokain selama periode enam bulan sebelumnya.

Penyelidikan oleh Dewan Pengamanan Anak Lokal Sefton (LSCB) melaporkan perlu kerja keras polisi, tim perawatan sosial anak-anak, guru, dokter umum, bidan dan perawat untuk menyelesaikan kasus tersebut. Investigasi terkait keluarga oleh tim perawatan sosial, dimulai tahun 2014 - ketika sang ibu pertama kali pindah ke Sefton dengan Ben.

Ben lahir di rumah ketika ibunya berusia 18 tahun, tetapi ini bukan kehamilan pertamanya.

Pada bulan November 2014, ibu (saat itu berusia 20) mendapat kabar dari bidan, bahwa dia hamil kembar. Bidan mengatakan bahwa dua bayi kembar itu memiliki ayah yang sama dengan Ben. Namun, sang ibu mengaku tidak menjalin hubungan dengan lelaki itu, juga tidak tahu dia hamil.

Pada bulan Desember 2014, sang ibu melahirkan Martha dan Mary pada usia kehamilan kurang dari 30 minggu. Kedua bayi 'dalam kondisi baik' dan dipindahkan ke Unit Perawatan Intensif Neonatal untuk perawatan. Empat jam setelah bayi-bayi itu lahir, ibunya keluar dari rumah sakit, meskipun ditawari kesempatan untuk tinggal, bersama dengan Ben, dengan si kembar.

Dia tidak kembali selama dua hari. Ketika seorang pekerja sosial mengunjungi rumah keluarga, pamannya mengakui ada masalah .

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Gunungkidul Musnahkan Belasan Barang Bukti Tindak Pidana':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO