​Diduga Selip, Truk Ekspedisi di Pasuruan Terguling Memalang Jalan

​Diduga Selip, Truk Ekspedisi di Pasuruan Terguling Memalang Jalan Truk ekspedisi yang terguling memalang di Jalan Raya Pogar Bangil-Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk ekspedisi yang dikemudikan oleh M. Ali Khoirul Anwar (24), mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pogar Bangil-Pasuruan, Senin (17/9) sekitar pukul 05.00 WIB.

Insiden yang menimpa warga Krajan, Keluruhan Petung, Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek itu berawal saat hendak mengantar barang-barang paketan ke Jember. Ia berangkat dari Surabaya menggunakan truk boks W 8043 XE dengan kecepatan sedang. 

Mulanya semua berjalan lancar, hingga sampai di Pogar, Kecamatan Bangil, mendadak truk yang dikemudikannya selip. Karena tak menguasai kendaraan, truk itu pun akhirnya oleng. 

"Dalam hitungan detik, truk langsung terguling. Saya tak mengerti, tiba-tiba truknya oleng hingga terguling," ungkap Anwar.

Kanitlantas Polsek Bangil Iptu Slamet Aji memyampaikan, kecelakaan tunggal itu sempat menghambat lajur kendaraan. Petugas yang datang ke lokasi, melakukan evakuasi dengan meminggirkan truk. Hingga akhirnya jalur Surabaya-Jember kembali lancar.

Meski sang supir tidak mengalami luka luka, perjalanannya untuk mengantar paket ke Kabupaten Jember menjadi tertunda

Belum diketahui apa penyebab kecelakaan itu. Namun dugaan sementara, imbas kendaaran selip hingga sulit dikendalikan. Akibatnya, truk boks terguling. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO