Minggu, 15 September 2019 20:25

​Istri Tolak Ngeseks, Dada Bayi Kandung Ditembak

Minggu, 16 September 2018 22:07 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Istri Tolak Ngeseks, Dada Bayi Kandung Ditembak
Sebenarnya, pasangan yang sarasi. foto: mirror.co.uk

LUZIANIA, BANGSAONLINE.com - Maycon Salustiano Silva (25), ayah muda ini tega menembak dada anak kandungnya yang berusia 6 bulan. Gara-gara sang istri, Jenifer (20), menolak ajakannya untuk ngeseks.

Dugaan, Maycon dalam kondisi mabuk berat. Dia diberitakan bertengkar melawan istrinya. Lalu, dia meraih pistol kaliber 22 yang terselip di sofa. Lalu, dia menuju bayinya. Dan Dor... !!!

Bayi itupun tewas seketika dengan luka tembak di dada tembus punggung.

Maycon berdalih tidak ingat kejadian itu, karena dia mengaku dalam kondisi mabuk karena miras dan narkoba.

Detektif Daniel Martins Ferreira yang menyelidiki kasus ini, mengatakan kepada media lokal: “Kami percaya tersangka, di saat marah ketika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya, menembak bayi pada jarak dekat dengan meletakkan pistol di dada bayi itu, saat bayi itu tertidur di kamar."

“Sang istri melaporkan, suaminya membangun dia yang saat itu sedang ngeloni bayinya. Si suami meminta jatah seks. Si istri mengaku lelah dan menolak. Si suami jengkel dan menyerangnya secara fisik .”

Di tengah-tengah pertengkaran itu, Maycon seakan pergi ke kamar mandi, ternyata balik lagi ke kamar dengan menenteng pistol.

“Dia menempelkan pistol itu di dada si bayi. Dia mengulangi permintaannya untuk minta jatah seks. Tapi si istri mengatakan, tak mungkin engkau menembak anakmu. Ternyata, dor. Matilah bayi itu.”

Tetangga yang mendengar jeritan wanita itu menelepon polisi sekitar pukul 01.30, tetapi petugas tidak dapat mengidentifikasi sumber teriakan, dan membatalkan pencarian.

Sekitar dua jam setelah polisi dipanggil, ambulans tiba di rumah keluarga. Bayi itu dilarikan ke unit gawat darurat tetapi dinyatakan telah meninggal . "Kami tidak tahu mengapa begitu lama untuk ambulans dipanggil untuk anak itu, tetapi ibunya mengklaim bahwa setelah penembakan itu dia pingsan," jelas Ferreira.

Berdasarkan keterangan tetangga, pasangan yang telah bersama empat tahun sebelumnya ini sebelumnya hidup rukun-rukun saja.

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...