Selasa, 21 Januari 2020 10:10

​Istri Tolak Ngeseks, Dada Bayi Kandung Ditembak

Minggu, 16 September 2018 22:07 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Istri Tolak Ngeseks, Dada Bayi Kandung Ditembak
Sebenarnya, pasangan yang sarasi. foto: mirror.co.uk

LUZIANIA, BANGSAONLINE.com - Maycon Salustiano Silva (25), ayah muda ini tega menembak dada anak kandungnya yang berusia 6 bulan. Gara-gara sang istri, Jenifer (20), menolak ajakannya untuk ngeseks.

Dugaan, Maycon dalam kondisi mabuk berat. Dia diberitakan bertengkar melawan istrinya. Lalu, dia meraih pistol kaliber 22 yang terselip di sofa. Lalu, dia menuju bayinya. Dan Dor... !!!

Bayi itupun tewas seketika dengan luka tembak di dada tembus punggung.

Maycon berdalih tidak ingat kejadian itu, karena dia mengaku dalam kondisi mabuk karena miras dan narkoba.

Detektif Daniel Martins Ferreira yang menyelidiki kasus ini, mengatakan kepada media lokal: “Kami percaya tersangka, di saat marah ketika dia tidak mendapatkan apa yang diinginkannya, menembak bayi pada jarak dekat dengan meletakkan pistol di dada bayi itu, saat bayi itu tertidur di kamar."

“Sang istri melaporkan, suaminya membangun dia yang saat itu sedang ngeloni bayinya. Si suami meminta jatah seks. Si istri mengaku lelah dan menolak. Si suami jengkel dan menyerangnya secara fisik .”

Di tengah-tengah pertengkaran itu, Maycon seakan pergi ke kamar mandi, ternyata balik lagi ke kamar dengan menenteng pistol.

“Dia menempelkan pistol itu di dada si bayi. Dia mengulangi permintaannya untuk minta jatah seks. Tapi si istri mengatakan, tak mungkin engkau menembak anakmu. Ternyata, dor. Matilah bayi itu.”

Tetangga yang mendengar jeritan wanita itu menelepon polisi sekitar pukul 01.30, tetapi petugas tidak dapat mengidentifikasi sumber teriakan, dan membatalkan pencarian.

Sekitar dua jam setelah polisi dipanggil, ambulans tiba di rumah keluarga. Bayi itu dilarikan ke unit gawat darurat tetapi dinyatakan telah meninggal . "Kami tidak tahu mengapa begitu lama untuk ambulans dipanggil untuk anak itu, tetapi ibunya mengklaim bahwa setelah penembakan itu dia pingsan," jelas Ferreira.

Berdasarkan keterangan tetangga, pasangan yang telah bersama empat tahun sebelumnya ini sebelumnya hidup rukun-rukun saja.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 20 Januari 2020 10:16 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembah Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu tidak hanya menyimpan potensi wisata pemandian air panasnya yang sangat terkenal itu.Satu aset wisata terpendam Kota Batu yang belum tergali adal...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Senin, 20 Januari 2020 14:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...