​Suara Via Vallen Iringi Senam Bareng Ribuan Warga Ngawi

​Suara Via Vallen Iringi Senam Bareng Ribuan Warga Ngawi

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Saat ini telah menjamur dan digandrungi oleh masyarakat luas olahraga senam dengan diiringi musik. Tak hanya kalangan muda, melainkan sudah merambah para usia dewasa bahkan para lansia, terutama kaum ibu-ibu.

Minggu pagi (16/9), Alun-alun Merdeka tidak seperti hari minggu biasanya. Ada yang istimewa di acara rutin Car Free Day kala itu. Mendadak berjubel ribuan orang melakukan flash mob untuk senam sehat yang bertemakan "Gerakan Senam Sehat Indonesia". 

Sekitar 2.000 warga mengikuti flash mob senam. Mereka terlihat ‘pede’ dengan gerakan senamnya dengan iringan lagu yang ceria tersebut.

Begitu lagu "Meraih Bintang" terdengar, dengan spontan para warga layaknya flash mob, menari bersama mengikuti lagu yang dibawakan Via Vallen saat pembukaan Asian Games di Kota Jakarta-Palembang beberapa waktu lalu.

“Pola hidup sehat harus diawali dengan senam selain mengkonsumsi atau makan empat sehat lima sempurna untuk menjaga kesehatan kita masing-masing,” jelas salah satu peserta senam dari salah satu komunitas senam di kepada BANGSAONLINE.com..

Memang untuk menjaga hidup sehat harus dimulai dari diri sendiri dengan secara teratur berolahraga, menjaga pola makan, dan pola hidup sehat. Tidak lupa melakukan senam secara berkala baik di rumah maupun ditempat terbuka seperti diAalun-alun .

“Oleh karena itu, kami berharap masyarakat dapat lebih baik dalam menjaga kesehatannya. Lebih sehat lagi dengan memenuhi syarat hidup sehat sehingga begitu masyarakat bisa lebih produktif,” pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO