​Stir Ngancing, Truk di Jenu Tuban Tercebur ke Sungai

​Stir Ngancing, Truk di Jenu Tuban Tercebur ke Sungai

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalur Pantura Tuban, tepatnya di Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jumat (14/9). Dalam kecelakaan tersebut sebuah truk jenis trailer bermuatan tercebur di sungai.

Beruntung dalam peristiwa laka lantas itu tidak memakan korban jiwa dan sopir truk berhasil menyelamatkan diri.

"Gak ada korban jiwa mas, beruntung juga tidak ada yang mancing di situ. Sebab, biasanta banyak yang mancing di dekat sungai itu," ujar Arif, warga sekitar saat berada di lokasi.

Sementara itu, Deni, sopir truk saat ditemui menceritakan, kejadian itu berawal saat kendaraan trailer dengan Nopol AG 9976 UR yang dikemudikannya berjalan dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur dengan tujuan Kabupaten Lumajang. 

Saat berada di TKP tiba-tiba stir truk macet yang kemudian membuat truk tersebut oleng ke kiri dan menerabas pembatas jembatan sebelah kiri jalan hingga hancur.

"Tadi stir truk ngancing (macet) lalu oleng ke kiri dan masuk ke dalam sungai," ujarnya.

Ia menambahkan, kepingan kaca yang dimuatnya tersebut dipasok dari Jakarta yang akan dikirim ke Kabupaten Lumajang Jawa Timur. Namun, belum sampai di Lumajang sudah mengalami kecelakaan ini.

"Iya, akan saya kirim ke Lumajang," pungkasnya. (wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO