​Pernah Cedera Paha Akibat Ngeseks Binal 10 Kali Seminggu, Satta Ejek Ronaldo

​Pernah Cedera Paha Akibat Ngeseks Binal 10 Kali Seminggu, Satta Ejek Ronaldo Mantan model yang terkiwir kiwir karena pelayanan seks rrruuuuuaaarrrr biasa. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Melissa Satta, Model yang juga istri pemain sepak bola Sassuolo Kevin-Prince Boateng ternyata pernah mengalami cedera paha, gara-gara melakukan seks binal sebanyak 10 kali seminggu, dengan suaminya.

Cedera itu dialaminya beberapa tahun yang lalu. Dia bahkan harus 'menepi' dari ranjang selama satu bulan akibat cedera itu.

Kini, menjelang laga Juventus vs Sassuolo, Satta membidik . Ia membuat psywar dengan mengejek Ronaldo, yang hingga kini belum mencetak gol untuk Juventus. "Siapa dia?," ketus Melissa.

Sekadar informasi, Boateng yang merupakan gelandang Ghana kelahiran Jerman berusia 31 tahun tersebut bergabung dengan klub Sassuolo pada bulan Juli tahun ini setelah pindah dari Eintracht Frankfurt. Dia sebelumnya bermain untuk Tottenham dan AC Milan.

Menjelang laga liga Juventus versus Sassuolo, Satta juga meningkatkan ketegangan dengan 'membeda-bedakan' Ronaldo dengan Boateng. Dia bercanda: "Siapakah Cristiano? Saya hanya punya mata untuk Boateng."

Ya jelas, sebab Boateng bisa memberikan kepuasan batin luar biasa kepada istrinya ini.

Namun, model panas itu mengaku bahwa suaminya selalu mengatakan bahwa "CR7 adalah pemain terbaik di dunia".

Sementara itu, Boateng baru-baru ini mengumumkan bahwa Hollywood bisa menjadi jalur karir masa depan baginya ketika ia akhirnya pensiun dari sepakbola.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO