Selasa, 25 September 2018 22:58

Pria dengan Penis Terbesar dan Terpanjang Enggan Disunat

Rabu, 12 September 2018 22:47 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Pria dengan Penis Terbesar dan Terpanjang Enggan Disunat
Berkah atau bencana? foto: mirror.co.uk

SALTILLO, BANGSAONLINE.com - Roberto Cabrera (54) adalah pria yang memiliki penis terbesar dan terpanjang di dunia, yaitu 18,9 inci. Namun, dia menolak untuk menjalani pengurangan panjang penis alias disunat, meski dia tidak bisa menjani kehidupan normal untuk ngeseks.

Pria dengan penis terbesar di dunia itu telah menolak kesempatan untuk mengurangi panjang penisnya. Roberto Cabrera bersikeras dia senang dengan penisnya yang berukuran setengah meter, meski dia tak mungkin punya anak.

Pria berusia 54 tahun dari Saltillo, Meksiko, ini bahkan menganggap dirinya terkenal karena penisnya yang wow.

Rekor sebelumnya milik aktor Amerika Jonah Falcon, yang penisnya 9,5 inci lembek, dan 13,5 inci saat ereksi, laporan Daily Record.

Karena memiliki penis yang super besar, Roberto Cabrera sampai kesulitan untuk sekadar berjalan di taman dan harus duduk untuk beristirahat di bangku. Dia juga kesulitan saat menggunakan toilet.

Dokternya mengatakan dalam video: "Hal terbaik untuk Anda [Roberto] adalah memberi pengobatan pada penis Anda agar mengecil ke ukuran normal pada umumnya. Hal ini tidak akan menyakiti Anda saat hubungan seksual, juga untuk memiliki anak. Tapi dia tidak menerimanya. Dia lebih suka memiliki penis yang lebih besar daripada orang lain."

Sementara Roberto mengatakan: "Saya terkenal karena saya memiliki penis terbesar di dunia. Saya senang dengan penis saya, saya tahu tidak ada yang memiliki ukuran yang saya miliki. Aku ingin berada di Guinness Book of Records, tetapi mereka tidak mencatat sesuatu hal yang berhubungan dengan penis.”

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 22 September 2018 10:49 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...