Pria dengan Penis Terbesar dan Terpanjang Enggan Disunat

Pria dengan Penis Terbesar dan Terpanjang Enggan Disunat Berkah atau bencana? foto: mirror.co.uk

SALTILLO, BANGSAONLINE.com - Roberto Cabrera (54) adalah pria yang memiliki terbesar dan terpanjang di dunia, yaitu 18,9 inci. Namun, dia menolak untuk menjalani pengurangan panjang alias disunat, meski dia tidak bisa menjani kehidupan normal untuk ngeseks.

Pria dengan terbesar di dunia itu telah menolak kesempatan untuk mengurangi panjang nya. Roberto Cabrera bersikeras dia senang dengan nya yang berukuran setengah meter, meski dia tak mungkin punya anak.

Pria berusia 54 tahun dari Saltillo, Meksiko, ini bahkan menganggap dirinya terkenal karena nya yang wow.

Rekor sebelumnya milik aktor Amerika Jonah Falcon, yang nya 9,5 inci lembek, dan 13,5 inci saat ereksi, laporan Daily Record.

Karena memiliki yang super besar, Roberto Cabrera sampai kesulitan untuk sekadar berjalan di taman dan harus duduk untuk beristirahat di bangku. Dia juga kesulitan saat menggunakan toilet.

Dokternya mengatakan dalam video: "Hal terbaik untuk Anda [Roberto] adalah memberi pengobatan pada Anda agar mengecil ke ukuran normal pada umumnya. Hal ini tidak akan menyakiti Anda saat hubungan seksual, juga untuk memiliki anak. Tapi dia tidak menerimanya. Dia lebih suka memiliki yang lebih besar daripada orang lain."

Sementara Roberto mengatakan: "Saya terkenal karena saya memiliki terbesar di dunia. Saya senang dengan saya, saya tahu tidak ada yang memiliki ukuran yang saya miliki. Aku ingin berada di Guinness Book of Records, tetapi mereka tidak mencatat sesuatu hal yang berhubungan dengan .”

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO