​45 Tahun Perjaka, Pria Tanpa Alat Kelamin Ini Peroleh Penis Bionik

​45 Tahun Perjaka, Pria Tanpa Alat Kelamin Ini Peroleh Penis Bionik Andrew Wardle, kini bisa memberikan nafkah batin kepada pacarnya. foto: mirror.co.uk

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Andrew Wardle adalah pria yang benar-benar terjaga keperjakaannya selama 45 tahun, karena ia memang lahir tanpa alat kelamin.

Namun, kini dia memperoleh bionik seharga 50 ribu poundsterling (Rp 925 juta). Ia pun bisa berhubungan suami istri. Hanya saja, memang bionik itu perlu dipompa terlebih dahulu.

“Puas!” demikian komentar pacarnya, Fedra Fabian, saat menguji coba keperkasaan bionik ini. Mereka bercinta selama 30 menit. Andrew pun berharap, suatu ketika bisa menjadi ayah.

Andrew Wardle menjalani operasi sepuluh jam yang menyakitkan untuk menambahkan 'perangkat baru' yang dibuat menggunakan kulit dari lengannya itu. Setelah hidup sebagai perjaka seumur hidupnya, Andrew yang tinggal di Greater Manchester kini memiliki bagian terakhir dari implan nya yang dipasang di London University Hospital.

Sekarang dia akhirnya bisa melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya Fedra Fabian. Diawali dia menekan tombol untuk memompanya, agar nya mengeras.

“Luar biasa. Setelah semua Fedra dan saya selesai. Puassss rasanya!?," ujarnya memberi tahu The Sun.

Setelah operasi, Andrew sempat harus berjalan dengan ereksi selama 10 hari dan berlanjut hingga enam minggu lagi, sampai dia bisa beraksi dan memuaskan pacarnya, Fedra (28).

Sekarang, Andrew bisa kapan saja menggunakan tombol di pangkal pahanya untuk mengembangkan .

“Fedra telah memesan perjalanan romantis ke Amsterdam untuk merayakan ulang tahun saya dengan baru saya. Saya harus menguji fungsi itu setiap pagi dan malam dan membiarkannya tegak selama 20 menit. Tapi suatu pagi, dua hari sebelum kami pergi, itu tiba-tiba mengembang begitu saja. Itu bagus dan alami - dan itulah yang saya inginkan."

Andrew lahir dengan exstrophy kandung kemih, cacat lahir yang langka yang berarti nya masuk ke dalam. 

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO