​Hindari Bus Ugal-ugalan, Mobil di Ngawi Masuk Parit

​Hindari Bus Ugal-ugalan, Mobil di Ngawi Masuk Parit Kondisi minibus yang terbalik.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa mobil Panther yang berpenumpang satu keluarga. Mobil tersebut masuk parit di Desa Sambiroto, Kecamatan Padas, Ngawi. Menurut informasi dari saksi mata di tempat kejadian, mobil tersebut terperosok karena menghindari bus yang ugal-ugalan.

Berawal pada Minggu (9/9) sekitar 05.30 WIB, mobil Panther Touring R 9327 QC yang dikemudikan Teguh Budi warga Kroya, Kabupaten Cilacap melaju dari arah Caruban (timur) menuju ke Ngawi (barat). Sedangkan di dalam mobil tersebut berisi suami istri (pasutri) dan 3 putrinya. Budi Karsono (51) warga Kroya, Kabupaten Cilacap duduk di depan samping pengemudi. 

Saat sampai di TKP, mendadak dari arah berlawanan muncul bus yang sedang menyalip sebuah kendaraan. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, akhirnya pengemudi Panther membanting stir ke kiri sehingga terperosok masuk parit yang ada di pinggir Jalan Raya Ngawi, Caruban.

Untung saja dari seluruh penumpang hanya mengalami lecet-lecet. Namun, kondisi mobil mengalami kerusakan parah.

"Kejadian tersebut disebabkan sopir kendaraan tidak dapat menguasai dan ini kecelakaan tunggal," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Ipda Cipto Utoyo kepada Bangsaonline.com.

Sedangkan dari penumpang yang ada dilarikan ke Puskesmas Padas yang tidak jauh dari lokasi kejadian. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO