​Aktor Usia 87 Tahun Nikahi Cewek Usia 27 Tahun, Tapi Kandas karena Istri Enggan Ngeseks

​Aktor Usia 87 Tahun Nikahi Cewek Usia 27 Tahun, Tapi Kandas karena Istri Enggan Ngeseks wow.... foto: metro.co.uk

MOSCOW, BANGSAONLINE.com – Ivan Krasko (87) aktor ngetop di Rusia yang berasal dari Bulgaria berhasil membuat Natalia Krasko (27) kesengsem. Mereka pun menikah pada 2 tahun lalu. Sayangnya pernikahan si mbah ini kandas, karena Natalia enggan ditiduri. Bukan karena sudah tak nafsu, tapi karena takut hamil.

Ivan Krasko merupakan aktor yang telah bermain untuk 140 film Soviet dan Rusia. Dia menikahi Natalia Krasko pada bulan September 2015.

“Istri saya takut hamil, dan takut jika anaknya nanti akan terlantar, karena saya tak punya uang untuk membesarkan anak kami. Akhirnya, saya ceraikan saja dia,” aku Ivan.

Kabarnya, Natalia yang tumbuh dalam keluarga miskin merasa bahwa dia tidak menginginkan nasib yang sama untuk anak-anaknya. Natalia berkata: "Saya tidak ingin menjadi seorang ibu tunggal, anak-anak berarti tanggung jawab, dan kami bahkan tidak memiliki tempat tinggal."

Selama menikah, pasangan ini hidup bersama cucu Krasko, Kirill di sebuah flat, ibu kota Rusia, Moskow.

Natalia mengatakan bahwa dia diceraikan suaminya, selama liburan di Spanyol. Ivan sendiri akan kembali ke istri terakhirnya, Natalia Vyal, yang merupakan ibu dari dua putra bungsunya.

Ivan Krasko sebelumnya sudah memiliki tiga putra dan dua putri dari pernikahan sebelumnya.

Saat pesta pernikahan, dua tahun lalu

Sumber: metro.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO