​Gresik Bersalawat Dihadiri Ribuan Massa

​Gresik Bersalawat Dihadiri Ribuan Massa Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro berdoa bersama Habib Ja'far Bin Utsman Al Jufri. foto: Syuhud/bangsaonline.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres bersama Pemkab menggelar acara Bersalawat dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73 dengan menghadirkan Habib Ja'far Bin Utsman Al Jufri. Acara ini diadakan di Gedung Wahana Expresi Poesponegoro II (WEP), Jalan Jaksa Agung Suprapto, Rabu (5/9) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri ribuan jamaah serta pejabat Forkopimda dan Pemkab. Acara diawali dengan pembacan salawat dari Group Banjari Polwan Polres dilanjutkan salawatan dipimpin Habib Ja'far Bin Utsman Al Jufri.

Kapolres AKBP Wahyu S. Bintoro dalam sambutannya mengucapkan syukur, bangga, dan berbahagia karena ribuan masyarakat baik dari Kabupaten , Malang, dan kabupaten lain bisa hadir dalam acara tersebut.

"Saya berharap di usia ke-73, kita bisa mewujudkan bangsa Indonesia yang lebih maju dengan terus bekerja mewujudkan prestasi bangsa. Niat kerja sebagai ibadah, semoga apa yang kita kerjakan akan membawa keberkahan," katanya.

Kapolres juga mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan Pilpres 2019 yang aman, damai, dan sejuk dengan tidak menyebarkan berita hoax, isu-isu SARA dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dia juga mengajak masyarakat memerangi paham-paham radikalisme serta terorisme yang sudah menyasar kepada perempuan dan anak-anak untuk dijadikan aksi amaliyah bom bunuh diri. "Mari terus bekerja sama, bergandengan tangan untuk sama-sama mengawasi penyebaran paham paham radikalisme," terangnya.

"Dengan bersalawat, insya Allah doa para habib, habaib, ulama, kiai, wilayah Kabupaten akan tetap aman dan kondusif," pungkasnya. (hud/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO