Rabu, 17 Juli 2019 12:42

​Bikin Patung Potongan Vagina Sesuai Bentuk Asli, Seniman Ini Banjir Order

Rabu, 05 September 2018 23:04 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
​Bikin Patung Potongan Vagina Sesuai Bentuk Asli, Seniman Ini Banjir Order
Bobbie dengan karya spektakulernya. foto; mirror.co.uk

ESSEX, BANGSAONLINE.com - Bobbie Jillions (34) dari Clacton-on-Sea, Essex, membuat karya seni yang lain daripada yang lain, yaitu membuat potongan vagina sesuai aslinya. Tak pelak, dia pun kebanjiran order dari para wanita, agar vaginanya dibikinkan patung.

Prosesnya, pemesan perlu datang ke rumahnya, di mana studio seninya ada di bagian belakang rumah. Di studio ini, pemesan perlu telanjang bulat dan di bagian pinggulnya dibubuhi bahan tertentu untuk nantinya jadi master cetakan. tentu saja, bahan ini juga mengisi di bagian-bagian luar tekstur vavina. 

Jika cetakan sudah jadi, barulah dilakukan pengecoran dalam cetakan itu. Usai kering dalam dua minggu, dilakukan finishing sesuai bentuk asli vagina si pemilik.

“Saya hanya ingin wanita mempunyai kepercayaan diri di tempat tidur,” kata Bobbie.

Dia pun mencari model, yang mau bagian intimnya dijadikan cetakan. Lalu dia melakukan pengecoran, serta melakukan finishing sesuai dengan bentuk vagina asli.

"Saya berharap para pemesan patung vagina mereka kian percaya diri. Tubuh manusia, bukanlah obyek baku," tandas dia. "Saya berharap ini akan mendorong wanita untuk lebih terbuka dan nyaman dengan tubuh mereka."

Ibu tunggal dari dua anak ini menggarap pesanan setelah anak-anaknya tidur. Setelah master cetakan jadi, dia pun melakukan pengecoran, lalu finisih. Semua dilakukan setelah anak-anaknya tidur. Jika semua pesanan telah jadi, dia berencana membuat pesta untuk penyerahan masing-masing patung vagina ini kepada si pemilik.

Selain melayani pembuatan patung vagina, dia juga terbiasa melayani pesanan patung tangan bayi, potongan tubuh bagian atas, dan sebagainya. 

Sumber: mirror.co.uk
Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Sabtu, 06 Juli 2019 15:08 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...