​Fatayat NU Pamekasan Terima 13 Unit Sepeda Motor dari Pemprov Jatim

​Fatayat NU Pamekasan Terima 13 Unit Sepeda Motor dari Pemprov Jatim

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - NU menerima bantuan 13 unit sepeda motor untuk operasional dari Pemprov Jawa Timur, Minggu (2/9).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri secara langsung oleh pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Badrut Tamam-Raja'e yang dilaksanakan di gedung PKP-RI di Jalan Kemuning, .

Turut hadir dalam giat tersebut, Ketua PCNU KH. Taufik Hasyim, Ketua DPC PKB H. Ali Wafa Subkie, Sekretaris Muslimat NU Nyai Romlah Somad, serta RA. Nyai Hj. Homisah.

H. Ali Wafa Subkie dalam sambutannya mengatakan, bantuan ini dalam rangka melakukan program kerja organisasi dan untuk meminimalisir kendala transportasi. "Alhamdulillah berkat komunikasi yang baik dengan DPC PKB , NU mendapatkan sarana transportasi 13 unit sepeda motor," ungkapnya.

Sedangkan bupati terpilih Ra. Badrut Tamam berharap bantuan tersebut dapat menjawab kebutuhan program kerja dari NU, khususnya masalah tranportasi. "Jadi tidak ada alasan lagi bagi PAC untuk tidak hadir dalam berbagai acara yang diadakan," tutur mantan anggota DPRD Jatim tersebut.

Sementara Ketua PCNU KH. Taufik Hasyim menyampaikan terima kasih terhadap DPC PKB yang telah menjembatani kebutuhan-kebutuhan organisasi yang dipimpinnya. Termasuk bantuan sepeda motor untuk NU .

"Semoga kerjasama ini dapat dirajut kembali ke depan dengan baik," pungkasnya. (err/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO