Meski Gagal Sumbang Medali, KONI Tuban Bangga Ada Atletnya yang Tampil di Asian Games XVIII

Meski Gagal Sumbang Medali, KONI Tuban Bangga Ada Atletnya yang Tampil di Asian Games XVIII Mirza Ali Mansyur, Ketua KONI Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban memberikan apresiasi kepada atlet asal Tuban Teuku Tegar Abadi yang bertanding di kancah Asian Games ke XVIII tahun 2018 di Jakarta-Palembang.

Meski gagal menyumbangkan medali bagi kontingen Indonesia,  mengaku tetap bangga dengan penampilan atlet atletik nomor lompat galah asal Kecamatan Plumpang itu.

"Teuku Tegar sudah berhasil membawa nama Tuban di kancah Internasional. Walaupun belum menang, saya tetap merasa bangga dengan penampilan Tegar. Dari peserta, Tegar memang menjadi peserta paling muda," kata Ketua Umum , Mirza Ali Mansyur kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (30/8).

"Semoga dengan hasil pertandingan ini tidak mengecilkan semangat Tegar untuk terus berlatih dan berkembang. Sehingga ke depan bisa meraih prestasi yang baik di event-event olahraga berikutnya," harapnya.

Diketahui, dalam pertandingan cabor atletik nomor Lompat Galah putra, Teuku Tegar Abadi terhenti pada lompatan setinggi 5,1 meter. Hasil tersebut belum mampu membawa Tegar meraih juara di cabor tersebut. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO