​Atlet Malang Berhasil Sumbang Emas di ASIAN Games 2018

​Atlet Malang Berhasil Sumbang Emas di ASIAN Games 2018 Ririn Puji Astuti (kiri), atlet peraih medali perak dari tim Dragon Boat Putri Indonesia.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Atlet asal berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam ajang Asian Games 2018 dengan meraih medali emas dan perak dalam cabang olahraga (Cabor)

Mereka adalah Ardi Isadi, Muhad Yakin, dan Ihram yang merupakan atlet Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) . Ketiganya merupakan bagian dari tim LM 8+ yang berjumlah 8 atlet.

Erry Setyatmiko, selaku Ketua PODSI Kabupaten mengaku bangga dengan kerja keras para atletnya. 

"Tentu saja sangat bangga dan bersyukur beberapa atlet kita ikut mengharumkan nama Indonesia, apalagi ini tingkat Asia dan bersaing dengan atlet dari negara-negara lain. Hal ini merupakan hasil dari kerja keras para atlet dan pelatih kita, serta support dari keluarga," terangnya, Minggu (26/8).

Selain dari cabor , atlet juga berhasil memperoleh medali perak yang diraih oleh Ririn Puji Astuti dari tim Dragon Boat Putri Indonesia.

“Semoga prestasi ini bisa membangkitkan semangat dan menambah minat anak-anak muda untuk menjadi atlet, khususnya olah raga maupun cabor lainnya,” singkat Erry. (thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO