Pj Bupati Nganjuk Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73

Pj Bupati Nganjuk Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 Pj Bupati Nganjuk Sudjono saat menyerahkan bendera kepada petugas Paskibraka. Foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 bertempat di Lapangan Gor Bung Karno berjalan lancar.

Selaku inspektur upacara adalah Pj Bupati Nganjuk Drs Sudjono. "Pada peringatan Kemerdekaan RI ke-73 kali ini, pemerintah dan masyarakat tetap bahu membahu dalam meneruskan perjuangan. Saya minta sinergitas pemerintah dan masyarakat semakin berjalan lebih baik, agar kesejahteraan dan kemakmuran Nganjuk tercapai," kata Sudjono, Jumat (17/08).

"Dengan kebersamaan yang Kita tunjukkan sebagai awal Nganjuk menjadi lebih baik. Saya yakin dengan kepemimpinan bupati terpilih, masih muda dan enerjik dan pastinya banyak ide dan gagasan untuk Nganjuk," harap Sudjono.

Upacara ini dihadiri oleh ketua dan wakil ketua serta seluruh anggota DPRD Nganjuk, Sekretaris Daerah, Kapolres, Komandan Kodim 0810 Nganjuk, seluruh forpimda dan para pejuang legiun veteran.

Turut hadir pula Bupati dan Wakil Bupati terpilih yaitu Novi Rahman Hidayat dan Marhaen Jumadi. (bam/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO