​Empat Partai Pendukung Prabowo-Sandi di Jatim Rapatkan Barisan

​Empat Partai Pendukung Prabowo-Sandi di Jatim Rapatkan Barisan Empat Sekretaris partai pendukung Prabowo-Sandi di Jatim mulai merapatkan barisan menyongsong Pilpres 2019. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Koalisi empat partai politik pendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Jawa Timur merapatkan barisan untuk menyongsong Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019. Mereka melakukan starting point dalam rangka pemenangan pemilihan presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Sekretaris DPD Partai Anwar Sadad, Sekretaris DPD Partai Renville Antonio, Sekretaris DPW PKS Jatim Irwan Setiawan, dan Sekretaris DPW Basuki Babussalam.

“Pertemuan ini merupakan starting poin untuk menyamakan pandangan dan membuat strategi pemenangan bersama-sama dalam proses kampanye Pilpres yang berlangsung cukup panjang sehingga perlu diatur dengan baik. Hasilnya, akan dilaporkan ke ketua partai masing-masing,” ujar Sekretaris DPD Partai , Anwar Sadad, Senin (13/8).

Diakui Sadad sapaan akrab Anwar Sadad, masa kampanye Pilpres 2019 sangat panjang karena memakan waktu hampir 8 bulan. Karena itu tim pemenangan perlu didesain dengan baik, agar tujuan tahun 2019 ganti presiden bisa tercapai.

“Kami juga akan meminta masukan dari kader di grass root sebagai bahan kampanye. Karena itu pesan yang ingin kami sampaikan dari pertemuan ini adalah mendorong struktur partai hingga lapisan paling bawah untuk mulai bergerak serempak memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” jelas politisi asli Pasuruan.

Ia optimis pasangan Prabowo-Sandi di Jatim bisa menang. Alasannya, Jatim memiliki bonus demografi pada 2019 mendatang, dimana penduduk usia produktif lebih besar jumlahnya daripada penduduk usia tua.

“Pemilih muda ini peluang bagi kami karena kebetulan Cawapres Sandiaga Uno dari kalangan millenial, santri urban dan pengusaha sukses sehingga bisa mewakili banyak elemen,” pungkas Anwar Sadad. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO