Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-73, Pemkab Trenggalek Gelar Lomba Gerak Jalan

Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-73, Pemkab Trenggalek Gelar Lomba Gerak Jalan Salah satu peserta lomba gerak jalan dari SMUN 2 Trenggalek. Foto: HERMAN S/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Sudah menjadi agenda rutin pemerintah Kabupaten Trenggalek bahwa setiap bulan Agustus digelar berbagai macam lomba. Hal itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 sekaligus Hari Jadi Kabupaten Trenggalek ke-824.

Salah satunya adalah lomba gerak jalan. Lomba yang sudah berlangsung sejak dua hari lalu ini diikuti dari tingkat SD hingga umum. Untuk hari ketiga (Kamis, 9/8) ini, lomba gerak jalan memasuki hari terakhir dengan 114 peserta yang berasal dari siswa tingkat SMU dan Umum.

Peserta lomba gerak jalan ini di berangkat sejak pagi oleh panitia PHBN di depan pendopo kabupaten Trenggalek. Start-finish dari gerak jalan ini juga dipusatkan di depan pendopo atau tepatnya di Jalan Pemuda Trenggalek.

Hampir seluruh OPD di lingkup Pemkab Trenggalek turut serta meramaikan kegiatan lomba gerak jalan ini. Sementara rute lomba gerak jalan ini menurut panitia PHBN mengitari sebagian jalan utama di Kota Trenggalek dengan jarak tempuh kurang lebih 11 kilometer. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO