​PT Semen Indonesia Gelar Gathering Bersama Wartawan Tuban dan Bojonegoro

​PT Semen Indonesia Gelar Gathering Bersama Wartawan Tuban dan Bojonegoro

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Demi mempererat silaturrahim, pabrik Tuban menggelar gathering media dengan para wartawan Kabupaten Tuban dan Bojonegoro, di Pulau Bali selama 3 hari, mulai 8 hingga 10 Agustus 2018.

Selama 3 hari di Pulau Dewata, puluhan wartawan diajak berkunjung ke beberapa lokasi wisata. Hari pertama mengunjungi lokasi Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan lokasi Uluwatu serta nonton tari kecak. Sedangkan, hari berikutnya mengunjungi ke tempat wisata di Desa Panglipuran dan Tirto Empu. Kemudian, agenda terkhir para wartawan diajak berkunjung ke Pantai Kuta dan Krisna.

Kabiro Hubungan Media , Sigit Wahono mengungkapkan, kegiatan ini digelar dalam ranga mempererat silaturrahim antara pihak jajaran direksi dengan para wartawan. Ke depan ia berharap, kerja sama ini terus berlanjut dan saling memberi dukungan kepada semua pihak, termasuk pada teman-teman jurnalis.

"Semoga silaturrahmi ini terus terjaga," harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Tuban Pipit Wibawanto mengucapkan terima kasih kepada pihak jajaran redaksi yang selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan wartawan. 

"Semoga ke depan hubungan baik ini selalu terjaga, khususnya saling support dalam menjalankan tugas dan kewajiban masing-masing," terangnya.

Hal senada disampaikan Ketua Ronggolawe Pers Solidarity (RPS) Tuban, Khoirul Huda. Ia memberikan apresiasi pada pihak PT SI yang selama ini sudah berkerja sama dengan baik.

"Meski begitu teman-teman wartawan tak akan mengurangi tugas dan kewajibannya dalam rangka mengontrol permasalahan yang ada," tegasnya. (wan/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO