Kapolda Resmikan Dimulainya Pembangunan Perumahan Bhayangkara di Desa Watualang

Kapolda Resmikan Dimulainya Pembangunan Perumahan Bhayangkara di Desa Watualang Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin memberikan sambutan pada acara peresmian dimulainya pembangunan Bhayangkara Ngawi Residence.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Irjen Pol Machfud Arifin didampingi Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu bersama Bupati Ir. H. Budi Sulistyono meresmikan pembangunan perumahan bagi anggota polisi dilingkup Polres Ngawi.

Peresmian ditandai dengan peletakan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan perumahan Bhayangkara Ngawi Residence di Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kota, tepat pukul 09.00 WIB.

Peresmian perumahan yang diperuntukan bagi anggota polisi tersebut merupakan peresmian yang pertama kali di jajaran Polres Ngawi. Orang nomor satu di jajaran Polda Jatim tersebut membebrikan apresiasi bagi Kapolres Ngawi yang telah membuat gebrakan untuk kesejahteraan bagi anggotanya.

“Semoga untuk fasilitas baik yang baru dibangun seperti perumahan maupun yang sudah siap difungsikan baik barak maupun tempat ibadah bisa memberikan manfaat maksimal bagi anggota Polres Ngawi,” terang Irjen Pol Machmud Arifin di depan awak media, Senin, (06/08).

Selesai meresmikan dimulainya pembangunan perumahan, selanjutnya orang nomor satu di Polda Jatim itu juga meresmikan difungsikannya barak bagi anggota Dalmas Sabhara Polres Ngawi. Selain itu juga diresmikannya tempat ibadah bagi agama nasrani (Kapel) di lingkup mako Polres Ngawi.

Terkait dengan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Bhayangkara Ngawi Resisdence, meminta secepatnya direalisasikan penyelesaian pembangunan perumahan bagi anggota kepolisian tersebut.

“Kasihan anggota (Kepolisian) yang belum mempunyai rumah. Kalau sudah dibangunkan seperti ini mereka bisa nyicil untuk tempat tinggalnya. Jadi kesejahteraan mereka bersama keluarganya juga kita pikir,” pungkas . (nal/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO