Tasyakuran di Padepokan Kiai Robbach, Khofifah Janjikan Tunjangan untuk 10.000 Hafiz

Tasyakuran di Padepokan Kiai Robbach, Khofifah Janjikan Tunjangan untuk 10.000 Hafiz Khofifah Indar Parawansa bersama KH. Robbach Ma'sum dalam acara tasyakuran. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Cagub Jatim terpilih Indar Parawansa menghadiri tasyakuran Cagub-Cawagub di Padepokan KLM 119 yang diasuh KH. Robbach Ma'sum di Jalan Kalimantan 119 Gresik Kota Baru (GKB), Jumat (3/8) malam.

Selain tuan rumah KH. Robbach Ma'sum, acara ini juga dihadiri KH. Afif Ma'sum, Ketua Tim Pemenangan Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak Jatim KH. Roziqi, Husnul Khuluq, Ketua tim pemenangan Kabupaten Gresik H. Ahmad Nurhamim, Ketua RGS Jatim Muslih Hasyim, parpol pendukung, Bupati beserta sejumlah pejabat Gresik, dan ratusan undangan baik Fatayat, Muslimat maupun para simpatisan.

Indar Parawansa dalam sambutannya menyatakan sudah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut pelantikan Februari mendatang. Di antaranya, Minggu depan akan merancang program dengan mengajak seluruh relawan.

“Dari 81 relawan, akan disisakan tinggal 5. Sementara relawan yang lain menyatu. Nanti kita bagi zonasi Jatim Utara, Selatan, Timur, dan Barat. Hal ini dibuat jika ada masalah di Jatim Utara yang butuh percepatan layanan misalnya, relawan akan cepat gerak, begitu juga daerah lain," papar .

memaparkan juga akan menyiapkan berupa program tunjangan kehormatan bagi hafidz hafidzah, ustadz dan ustadzah (guru swasta).

Bersama Emil, ia juga mengaku tengah mensinkronkan program Nawa Bhakti Satya dan janji-janji kampanye dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Jawa Timur tahun 2019. Langkah ini diperlukan agar pembangunan Jawa Timur 5 tahun ke depan bisa berkesinambungan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO