​Relawan CAKRA AHY Deklarasi Dukungan untuk AHY Maju Pilpres

​Relawan CAKRA AHY Deklarasi Dukungan untuk AHY Maju Pilpres Relawan Cakra AHY mendeklarasikan dukungan AHY maju Pilpres 2019 di AHY Center. Foto : DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sekelompok relawan anak muda yang menamakan diri CAKRA AHY mendeklarasikan diri mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai kandidat capres atau cawapres pada pilpres 2019.

Anak anak muda yang membawa spirit "MUDA adalah KEKUATAN" ini menyebut Komandan Kogasma Partai Demokrat itu sebagai sosok orang muda di Indonesia yang layak menjadi pemimpin saat ini.

Ketua CAKRA AHY, Felix Susanto mengatakan bahwa pihaknya ingin mendeklarasikan kepada AHY untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

"Ini adalah anak-anak muda yang ingin mendukung AHY untuk terus maju dan ikut dalam kontestasi pilpres. Ini adalah masa-masa krusial, meski kita tidak tahu apakah mas AHY maju atau tidak kita ingin suarakan keinginan anak-anak muda Jatim agar mas AHY maju, baik itu sebagai capres maupun cawapres," tegas Felix di sela-sela peresmian AHY Center, Jumat (27/7) petang.

Untuk menunjukkan keseriusannya,  CAKRA AHY Jatim ini resmi mendirikan posko AHY Center Provinsi Jawa Timur di Jl Ahmad Yani No 250, Surabaya.

"Ini bukan posko pertama yang didirikan di Indonesia, di beberapa tempat lain juga sudah berdiri," tambahnya.

Felix menegaskan tidak mempersoalkan siapa pasangan AHY yang penting AHY bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Kita tidak mempersoalkan siapa pasangan mas AHY, yang penting beliau bisa memberikan kontribusi positif bagi bangsa ini," tandasnya.

Felix mengungkapkan meskipun AHY adalah politisi Partai Demokrat, namun anggota Cakra AHY ini terdiri lintas partai politik. Hampir seluruh kader partai politik peserta pemilu 2019 ada di sini.

"Cakra AHY ini bukan milik Demokrat, anggotanya lintas partai dan organisasi. Mereka punya satu tujuan mendukung Mas AHY maju pilpres 2019," pungkas politisi muda Demokrat ini. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO