Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Kejari Madiun, Mbah Tarom Pamit

Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Kejari Madiun, Mbah Tarom Pamit Bupati Mbah Tarom saat hadir di Kejari Kabupaten Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kab Madiun memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018. Acara yang digelar di Aula Kejaksaan Negeri Madiun tersebut juga dihadiri bupati dan wakil bupati Madiun beserta forkopimda Kab Madiun, Senin (23/7). Peringatan hari bakti ini mengambil tema berkarya dan berbakti sepenuh hati.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa beban tugas yang harus dipikul untuk melaksanakan penegakan hukum tidaklah mudah. Namun dapat disadari bahwa hukum harus tetap berjalan agar suasana kondusif. Salah satunya kegiatan yang baru adalah pemilihan kepala daerah berjalan dengan sukses," ujar Bupati Madiun H. Muhtarom di depan tamu undangan.

"Kita bersyukur pelaksanaan Pilbup kemarin berjalan dengan lancar dan sukses dan semua juga berkat kerjasama yang kompak," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Mbah Tarom, sapaan yang sepuluh hari lagi akan mengakhiri masa jabatannya juga berpamitan pada tamu undangan yang hadir. Dalam pesannya, Mbah Tarom mengatakan selalu berhati-hati dalam berbicara sinergitas-sinergitas.

"Kita tetap pada tusinya masing-masing, kita tidak pernah mengintervensi dan lain sebagainya. Karena di masyarakat ada yang cerdas memlintir-mlintir kebersamaan ini dengan bahasa yang tidak-tidak," tuturnya.

Ia berharap agar sinergitas kerja sama ini tetap selalu terjalin dengan baik antara pemerintah Kab Madiun dengan Kejaksaan Negeri Kab. Madiun.

"Dalam masa kepemimpinan saya dan wakil saya memohon maaf apabila ada kesalahan maupun kekhilafan yang sebentar lagi saya akan mengakhiri masa kepemimpinan ini," pungkas Mbah Tarom. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO