Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Kejari Madiun, Mbah Tarom Pamit

Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 di Kejari Madiun, Mbah Tarom Pamit Bupati Mbah Tarom saat hadir di Kejari Kabupaten Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kab Madiun memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018. Acara yang digelar di Aula Kejaksaan Negeri Madiun tersebut juga dihadiri bupati dan wakil bupati Madiun beserta forkopimda Kab Madiun, Senin (23/7). Peringatan hari bakti ini mengambil tema berkarya dan berbakti sepenuh hati.

"Tidak dapat dipungkiri bahwa beban tugas yang harus dipikul untuk melaksanakan penegakan hukum tidaklah mudah. Namun dapat disadari bahwa hukum harus tetap berjalan agar suasana kondusif. Salah satunya kegiatan yang baru adalah pemilihan kepala daerah berjalan dengan sukses," ujar Bupati Madiun H. Muhtarom di depan tamu undangan.

"Kita bersyukur pelaksanaan Pilbup kemarin berjalan dengan lancar dan sukses dan semua juga berkat kerjasama yang kompak," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Mbah Tarom, sapaan Bupati Madiun yang sepuluh hari lagi akan mengakhiri masa jabatannya juga berpamitan pada tamu undangan yang hadir. Dalam pesannya, Mbah Tarom mengatakan selalu berhati-hati dalam berbicara sinergitas-sinergitas.

Simak berita selengkapnya ...