Selasa, 18 September 2018 23:23

​Karyawan Bank Swasta di Jombang Edarkan Sabu

Rabu, 11 Juli 2018 23:50 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rony Suhartomo
​Karyawan Bank Swasta di Jombang Edarkan Sabu
Tersangka (topi putih) saat dimintai keterangan oleh petugas.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Satnarkoba Polres Jombang membekuk Santo alias Coreng (33), warga Desa/Kecamatan Peterongan, Rabu (11/7/2018). Pria yang bekerja di sebuah bank swasta di Kediri itu kedapatan mengedarkan sabu-sabu (SS).

Selain menangakap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya, satu paket sabu seberat 0,5 gram, alat hisap, pipet, serta hand phone (HP) yang digunakan sebagai komunikasi saat transaksi.

"Satu paket sabu dijual dengan harga Rp 200 ribu. Pelaku merupakan karyawan kontrak salah satu bank swasta di Kediri," ujar Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid, usai melakukan pemeriksaan.

Mukid menjelaskan, Coreng sudah menjadi incaran polisi sejak lama. Hanya saja, polisi kesulitan membekuknya, karena pelaku sering berpindah-pindah tempat. Kadang di Jombang, kadang juga di Kediri.

Polisi akhirnya mendapatkan informasi bahwa Coreng hendak melakukan transaksi. Tentu saja, pengintaian dilakukan. Anggota polisi berseragam preman diterjunkan. Saat yang bersangkutan berada di rumahnya Desa Peterongan, penggerebekan pun dilakukan.

Awalnya, Coreng mengelak tudingan petugas. Namun dia tak berkutik ketika dilakukan penggeledahan. Pasalnya, polisi menemukan sejumlah barang bukti. 

"Kasus ini masih kita kembangkan, guna mengungkap jaringan di atasnya," pungkas Mukid. (ony/ian)

Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...