Jumat, 20 Juli 2018 21:41

​Karyawan Bank Swasta di Jombang Edarkan Sabu

Rabu, 11 Juli 2018 23:50 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rony Suhartomo
​Karyawan Bank Swasta di Jombang Edarkan Sabu
Tersangka (topi putih) saat dimintai keterangan oleh petugas.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Satnarkoba Polres Jombang membekuk Santo alias Coreng (33), warga Desa/Kecamatan Peterongan, Rabu (11/7/2018). Pria yang bekerja di sebuah bank swasta di Kediri itu kedapatan mengedarkan sabu-sabu (SS).

Selain menangakap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya, satu paket sabu seberat 0,5 gram, alat hisap, pipet, serta hand phone (HP) yang digunakan sebagai komunikasi saat transaksi.

"Satu paket sabu dijual dengan harga Rp 200 ribu. Pelaku merupakan karyawan kontrak salah satu bank swasta di Kediri," ujar Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid, usai melakukan pemeriksaan.

Mukid menjelaskan, Coreng sudah menjadi incaran polisi sejak lama. Hanya saja, polisi kesulitan membekuknya, karena pelaku sering berpindah-pindah tempat. Kadang di Jombang, kadang juga di Kediri.

Polisi akhirnya mendapatkan informasi bahwa Coreng hendak melakukan transaksi. Tentu saja, pengintaian dilakukan. Anggota polisi berseragam preman diterjunkan. Saat yang bersangkutan berada di rumahnya Desa Peterongan, penggerebekan pun dilakukan.

Awalnya, Coreng mengelak tudingan petugas. Namun dia tak berkutik ketika dilakukan penggeledahan. Pasalnya, polisi menemukan sejumlah barang bukti. 

"Kasus ini masih kita kembangkan, guna mengungkap jaringan di atasnya," pungkas Mukid. (ony/ian)

Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 18 Juli 2018 16:49 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo* KABAR pating semliwer memenuhi angkasa dan terhelat dalam belantara bumi nusantara. Para petinggi dan penglamun kekuasaan sedang merancang skenario untuk dapat bertahan, tidak hendak beringsut, tak rela bergeser, apalagi l...
Selasa, 03 Juli 2018 04:36 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Fa-idzaa jaa-a wa’du uulaahumaa ba’atsnaa ‘alaykum ‘ibaadan lanaa ulii ba'sin syadiidin fajaasuu khilaala alddiyaari wakaana wa’dan maf’uulaan (5).Teks ayat kaji ini jelas sekali, beta...
Jumat, 20 Juli 2018 09:30 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Senin, 16 Juli 2018 20:00 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terus berbenah. Beberapa fasilitas penunjang di kawasan obyek wisata pantai tersebut dirombak dan ditambah guna meningkatkan day...