Sabtu, 23 Februari 2019 18:51

​Karyawan Bank Swasta di Jombang Edarkan Sabu

Rabu, 11 Juli 2018 23:50 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rony Suhartomo
​Karyawan Bank Swasta di Jombang Edarkan Sabu
Tersangka (topi putih) saat dimintai keterangan oleh petugas.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Satnarkoba Polres Jombang membekuk Santo alias Coreng (33), warga Desa/Kecamatan Peterongan, Rabu (11/7/2018). Pria yang bekerja di sebuah bank swasta di Kediri itu kedapatan mengedarkan sabu-sabu (SS).

Selain menangakap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya, satu paket sabu seberat 0,5 gram, alat hisap, pipet, serta hand phone (HP) yang digunakan sebagai komunikasi saat transaksi.

"Satu paket sabu dijual dengan harga Rp 200 ribu. Pelaku merupakan karyawan kontrak salah satu bank swasta di Kediri," ujar Kasat Narkoba Polres Jombang AKP Moch Mukid, usai melakukan pemeriksaan.

Mukid menjelaskan, Coreng sudah menjadi incaran polisi sejak lama. Hanya saja, polisi kesulitan membekuknya, karena pelaku sering berpindah-pindah tempat. Kadang di Jombang, kadang juga di Kediri.

Polisi akhirnya mendapatkan informasi bahwa Coreng hendak melakukan transaksi. Tentu saja, pengintaian dilakukan. Anggota polisi berseragam preman diterjunkan. Saat yang bersangkutan berada di rumahnya Desa Peterongan, penggerebekan pun dilakukan.

Awalnya, Coreng mengelak tudingan petugas. Namun dia tak berkutik ketika dilakukan penggeledahan. Pasalnya, polisi menemukan sejumlah barang bukti. 

"Kasus ini masih kita kembangkan, guna mengungkap jaringan di atasnya," pungkas Mukid. (ony/ian)

Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Februari 2019 12:01 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEBAT capres kedua telah digelar dengan segala kehormatannya pada 17 Februari 2019. Riuh tepuk tangan dan sorakan terdengar di setiap kerumunan sebagai lahan hiburan politik yang sangat komunalistik. Saya sendiri menepikan dir...
Sabtu, 23 Februari 2019 12:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...