Kamis, 20 September 2018 06:26

​Jika Cewek Tahan Pipis Sangat Lama, Berarti Mereka Merindukan Orgasme

Selasa, 10 Juli 2018 21:43 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
​Jika Cewek Tahan Pipis Sangat Lama, Berarti Mereka Merindukan Orgasme
Kebelet pipis... papah.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Kerap cewek menginginkan orgasme, tapi tak ada lawan tanding. Salah satu caranya adalah dengan trik 'peegasm', yaitu menahan pipis selama mungkin. Dengan trik ini, ketika cewek benar-benar pipis, mereka akan mendapatkan orgasme.

Trik Peegasm ini sangat populer, tapi dokter menandaskan tidak aman berbahaya.

Jadi apa itu "peegasm"? Semuanya dimulai ketika seorang pria bertanya pada wanita lain jika mereka pernah mengalami "orgasme mini dari kencing setelah menahannya".

"Pacar saya baru-baru ini mengatakan kepada saya jika dia harus menahan pipisnya untuk sementara waktu, ketika dia benar-benar kencing, dia sering mengalami orgasme yang dia rasakan sampai ke tulang belakangnya sampai ke kepalanya," jelasnya pada Reddit.

"Jika dia melakukan 'reverse kegels' saat buang air kecil, mereka bahkan lebih mungkin terjadi."

Kedengarannya aneh, kan?

Nah, pacar pria ini sama sekali tidak sendirian dalam penemuannya. "Saya menggigil karena seperti mendekati orgasme," kata seorang wanita menjawab pertanyaan terkait rasanya peegasm.

"Saya mendapatkan sesuatu yang serupa, tetapi itu bukan orgasme, hanya perasaan yang benar-benar menyenangkan. Saya dapat melakukannya dengan melepaskannya selama sepersekian detik dan menahannya. Rasanya begitu enak. Lalu, ketika akhirnya aku pipis, aku mendapat getaran tubuh penuh yang nikmat ini," kata lainnya.

"Ini 'latihan' paling tidak bijaksana," kata Dr Clare Morrison, GP di MedExpress, kepada Cosmopolitan. "Menahan urin bisa menyebabkan infeksi saluran kencing dan bahkan kerusakan ginjal."

"Alasan beberapa wanita mencapai orgasme dengan cara ini adalah karena sensasi kandung kemih penuh menstimulasi saraf di panggul, yang mengarah ke gairah. Namun, saya yakin ada cara yang lebih memuaskan untuk mencapai orgasme!"

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...