Sabtu, 18 Januari 2020 16:58

Mundur dari Demokrat, Mantan Ketua DPRD Lamongan Segera Di-PAW

Selasa, 10 Juli 2018 20:34 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Mundur dari Demokrat, Mantan Ketua DPRD Lamongan Segera Di-PAW
Debby Kurniawan, Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Kaharudin, mantan Ketua DPRD Lamongan resmi mengundurkan diri dari Partai Demokrat. Ia dikabarkan pindah partai.

Terkait pengunduran diri Kaharudin, Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Debby Kurniawan menegaskan saat ini pihaknya menyiapkan proses Pergantian Antar Waktu (PAW) .

“Pengundurannya Pak Kaharudin dari Partai Demokrat sudah kita terima. Maka langkah selanjutnya adalah kita akan melakukan persiapan untuk dilakukan proses Pergantian Antar Waktu (PAW),” kata Deby Kurniawan pada wartawan, Selasa (10/7).

Langkah tersebut adalah mengirim surat pemberitahuan dan permintaan ke DPRD dan KPU Lamongan agar segera dilakukan PAW terhadap Kaharudin.

“Kita juga sudah berkordinasi dengan DPD Partai Demokrat Jawa Timur dan DPP Partai Demokrat di Jakarta. Intinya agar proses PAW secepatnya dilakukan sehingga tidak terjadi kekosongan serta penggantinya juga dapat segera bekerja untuk kepentingan masyarakat dan pengembangan partai,” ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, posisi Kaharudin sebagai Ketua DPRD Lamongan diganti oleh Debby Kurniawan pada bulan Juni lalu. “Pergantian ini merupakan penyegaran partai agar ke depan partai semakin berkembang,” terangnya.

Sebelumnya Kaharudin juga mengaku akan pindah ke Partai Nasdem. Kaharudin sendiri sebelumnya merupakan politikus yang menjadi anggota DPRD dari Partai Demokrat.

Kaharudin mengaku Partai Nasdem akan memberi jalan terbaik untuk meloloskan dirinya menjadi anggota legislatif pada Pileg 2019 mendatang.

"Partai Nasdem di Lamongan berpotensi untuk dikembangkan menjadi partai besar. Saya berkeyakinan di Pileg mendatang juga akan mengantarkan saya kembali menjadi anggota DPRD Lamongan," pungkasnya. (qom/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 01 Januari 2020 19:47 WIB
BLITAR, BANGSAONLINE.com - Wisata Edukasi Kampung Coklat di Kabupaten Blitar baru-baru ini telah menghadirkan spot instagramable bagi para pengunjung.Lokasi wisata yang terletak di Desa Plosorejo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar tersebut ...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Sabtu, 18 Januari 2020 12:20 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Kamis, 16 Januari 2020 12:56 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...