Demi Cewek Pujaan, Justin Bieber Nggeledek Koper

Demi Cewek Pujaan, Justin Bieber Nggeledek Koper Emang cantik... foto: mirror.co.uk

LONDON. BANGSAONLINE.com – Romansa percintaan Justin Bieber (24) akankah berhenti dan abadi pada sosok Hailey Baldwin (21)? Bayangkan, sang super star ikhlas mendorong koper milik Hailey, ketika mereka keluar dari hotel tempat menginap. Duuuuh.... yang sedang jatuh cinta.

Bahkan, di sebuah restoran, para bodyguard Justin, meminta kepada konsumen untuk meletakkan semua ponsel. Apa yang terjadi? Ternyata, Justin Bieber melamar Hailey. Tentu saja tak ada yang sempat merekam adegan itu. Hanya saja saksi mata mengatakan bahwa lamaran itu benar-benar terjadi.

Para saksi mengklaim keamanan Justin mengatakan kepada semua orang di restoran tempat mereka meletakkan ponsel mereka karena sesuatu yang istimewa akan terjadi antara Justin dengan Hailey di depan semua orang di sana.

Justin dan Hailey baru mulai berkencan satu sama lain sekitar satu bulan yang lalu. Tapi mereka tidak asing satu sama lain. Keduanya mengaku sudah berkencan di masa lalu karena memang sudah bersahabat sejak 2011 lalu.

Hanya satu jam setelah peristiwa restoran, ayah Justin Jeremy memposting di Instagram tentang betapa bangganya dia dengan putranya. Berbagi snap bintang pop Kanada, ia menulis: "@justinbieber Bangga adalah sebuah pernyataan! Bersemangat untuk bab berikutnya!"

Pasangan itu baru-baru ini diketahui di New York City, di mana Justin terbukti sebagai pria paling hebat dengan membantu Hailey, dengan menggeret kopernya. Dengan mengenakan celana olahraga, hoodie hijau longgar dan topi baseball, Justin mendorong dua koper di sepanjang jalan sementara Hailey berjalan di sampingnya.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO