Kamis, 20 September 2018 06:22

​Putri Baptis Pangeran Charles Berpose Sensual

Senin, 09 Juli 2018 22:09 WIB
Editor: choirul
​Putri Baptis Pangeran Charles Berpose Sensual
Sang putri.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Prince of Greese Maria-Olympia (21), putri baptis pangeran Charles berpose sensual di instagram. Tak pelak, dia langsung mendapat follower 1500. Tapi dia segera menghapus gambarnya itu.

Sang putri memang dikenal karena sikapnya yang agresif - tetapi ia mungkin telah mengambil langkah terlalu jauh, dengan berani pose sensual.

Satu lagi yang dihapus adalah foto saat dia mengacungkan jari tengahnya. Pasalnya, posenya itu dikritik banyak fans. Dalam foto itu, Putri Maria-Olympia dari Yunani dan Denmark tampak mengenakan kacamata hitam dan gaun print leopardskin sambil mengacungkan jari tengahnya ke kamera.

Dalam sekejap dibagikan di Instagram, foto itu mengejutkan banyak dari 150.000 penggemar yang menganggapnya sebagai perilaku yang tidak pantas sebagai anggota keluarga kerajaan. Princess Olympia adalah model fashion kelahiran Amerika dan London, sosialita, dan anggota keluarga kerajaan Yunani. Media Yunani mengecamnya dan dia menghapus postingan itu.

Pangeran Charles, sebagai sepupu kedua kakeknya, adalah ayah baptis dari pirang cantik yang diisukan di media internasional telah terlibat hubungan romantis dengan Pangeran Harry.

"Kamu mempermalukan kakekmu dengan cara ini. Kamu adalah seorang putri dan kamu harus bersikap seperti itu, suka atau tidak. Bersikaplah", komentar seorang follower dalam bahasa Yunani pada foto yang menunjukkan dia terbaring di tempat tidur dengan baju tidur yang terbuka.

Putri Olympia adalah putri dari Pavlos, Putra Mahkota Yunani dan Pangeran Denmark, dan Putri Mahkota Marie Chantal Miller.

Sumber: mirror.co.uk
Suparto Wijoyo
Senin, 17 September 2018 22:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*DEMOKRASI sejak mulanya adalah kerumunan yang meneguhkan kekuatan tanda kuasa sedang digumpalkan. Rakyat terlibat langsung untuk mengatur penyelenggaraan negara kota (polis) yang skala kepentingan maupun wilayahnya tidak seleba...
Selasa, 11 September 2018 13:55 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   ‘Asaa rabbukum an yarhamakum wa-in ‘udtum ‘udnaa waja’alnaa jahannama lilkaafiriina hashiiraan (8).Cukup jelas pesan ayat studi ini, bahwa Allah SWT pasti menyayangi hamba-Nya yang mau be...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Minggu, 16 September 2018 18:57 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Wisata susur sungai sekarang sudah ada di Kabupaten Tuban, tepatnya di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding. Destinasi wisata susur sungai bernama Wisata Tubing ini resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Kebuda...