Jumat, 20 Juli 2018 21:40

​Putri Baptis Pangeran Charles Berpose Sensual

Senin, 09 Juli 2018 22:09 WIB
Editor: choirul
​Putri Baptis Pangeran Charles Berpose Sensual
Sang putri.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Prince of Greese Maria-Olympia (21), putri baptis pangeran Charles berpose sensual di instagram. Tak pelak, dia langsung mendapat follower 1500. Tapi dia segera menghapus gambarnya itu.

Sang putri memang dikenal karena sikapnya yang agresif - tetapi ia mungkin telah mengambil langkah terlalu jauh, dengan berani pose sensual.

Satu lagi yang dihapus adalah foto saat dia mengacungkan jari tengahnya. Pasalnya, posenya itu dikritik banyak fans. Dalam foto itu, Putri Maria-Olympia dari Yunani dan Denmark tampak mengenakan kacamata hitam dan gaun print leopardskin sambil mengacungkan jari tengahnya ke kamera.

Dalam sekejap dibagikan di Instagram, foto itu mengejutkan banyak dari 150.000 penggemar yang menganggapnya sebagai perilaku yang tidak pantas sebagai anggota keluarga kerajaan. Princess Olympia adalah model fashion kelahiran Amerika dan London, sosialita, dan anggota keluarga kerajaan Yunani. Media Yunani mengecamnya dan dia menghapus postingan itu.

Pangeran Charles, sebagai sepupu kedua kakeknya, adalah ayah baptis dari pirang cantik yang diisukan di media internasional telah terlibat hubungan romantis dengan Pangeran Harry.

"Kamu mempermalukan kakekmu dengan cara ini. Kamu adalah seorang putri dan kamu harus bersikap seperti itu, suka atau tidak. Bersikaplah", komentar seorang follower dalam bahasa Yunani pada foto yang menunjukkan dia terbaring di tempat tidur dengan baju tidur yang terbuka.

Putri Olympia adalah putri dari Pavlos, Putra Mahkota Yunani dan Pangeran Denmark, dan Putri Mahkota Marie Chantal Miller.

Sumber: mirror.co.uk
Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 18 Juli 2018 16:49 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo* KABAR pating semliwer memenuhi angkasa dan terhelat dalam belantara bumi nusantara. Para petinggi dan penglamun kekuasaan sedang merancang skenario untuk dapat bertahan, tidak hendak beringsut, tak rela bergeser, apalagi l...
Selasa, 03 Juli 2018 04:36 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Fa-idzaa jaa-a wa’du uulaahumaa ba’atsnaa ‘alaykum ‘ibaadan lanaa ulii ba'sin syadiidin fajaasuu khilaala alddiyaari wakaana wa’dan maf’uulaan (5).Teks ayat kaji ini jelas sekali, beta...
Jumat, 20 Juli 2018 09:30 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Senin, 16 Juli 2018 20:00 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata Pantai Kelapa yang berada di Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban terus berbenah. Beberapa fasilitas penunjang di kawasan obyek wisata pantai tersebut dirombak dan ditambah guna meningkatkan day...