​Putri Baptis Pangeran Charles Berpose Sensual

​Putri Baptis Pangeran Charles Berpose Sensual Sang putri.... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Prince of Greese Maria-Olympia (21), putri baptis pangeran Charles berpose sensual di instagram. Tak pelak, dia langsung mendapat follower 1500. Tapi dia segera menghapus gambarnya itu.

Sang putri memang dikenal karena sikapnya yang agresif - tetapi ia mungkin telah mengambil langkah terlalu jauh, dengan berani pose sensual.

Satu lagi yang dihapus adalah foto saat dia mengacungkan jari tengahnya. Pasalnya, posenya itu dikritik banyak fans. Dalam foto itu, Putri Maria-Olympia dari Yunani dan Denmark tampak mengenakan kacamata hitam dan gaun print leopardskin sambil mengacungkan jari tengahnya ke kamera.

Dalam sekejap dibagikan di Instagram, foto itu mengejutkan banyak dari 150.000 penggemar yang menganggapnya sebagai perilaku yang tidak pantas sebagai anggota keluarga kerajaan. Princess Olympia adalah model fashion kelahiran Amerika dan London, sosialita, dan anggota keluarga kerajaan Yunani. Media Yunani mengecamnya dan dia menghapus postingan itu.

Pangeran Charles, sebagai sepupu kedua kakeknya, adalah ayah baptis dari pirang cantik yang diisukan di media internasional telah terlibat hubungan romantis dengan Pangeran Harry.

"Kamu mempermalukan kakekmu dengan cara ini. Kamu adalah seorang putri dan kamu harus bersikap seperti itu, suka atau tidak. Bersikaplah", komentar seorang follower dalam bahasa Yunani pada foto yang menunjukkan dia terbaring di tempat tidur dengan baju tidur yang terbuka.

Putri Olympia adalah putri dari Pavlos, Putra Mahkota Yunani dan Pangeran Denmark, dan Putri Mahkota Marie Chantal Miller.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO