Juragan Percetakan di Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri

Juragan Percetakan di Mojokerto Ditemukan Tewas Gantung Diri Korban ketika diturunkan oleh petugas. foto: soffan/ bangsaonline

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Nyuwito Heri Widodo (51) seorang juragan percetakan warga Perumahan Japan Asri Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Senin (9/7) ditemukan meninggal dengan cara gantung diri di gudang percetakan miliknya yang berada di Gang III, Blok Kavling RT 3 RW 14, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh Sucahyono (41) yang masih keponakan korban pukul 09.30 WIB. Usai mengetahui kondisi korban yang tergantung, saksi kemudian berlari keluar gudang dan berteriak minta tolong.

“Saat itu saya mau masuk kerja, ketika masuk gudang dan lewat sebelah kendaraan pikup yang sedang terpakir di garasi depan, saya melihat om Heri sedang berdiri. Tapi setelah saya dekati ternyata ada tali tampar yang terikat di leher korban dan terkait di angin-angin tembok atas,” terangnya.

Warga yang mendengar terikan saksi langsung mendatanginya dan mencoba untuk menenangkannya. Dengan kondisi masih syok, saksi akhirnya bisa menceritakan tentang temuan tersebut. Kontan warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Ketua RT setempat dan kemudian dilanjutkan ke pihak Polsek Puri.

Tidak lama setelah mendapat laporan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Puri dan Tim Identifikasi dari Polres Mojokerto datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP.

“Sementara hasil identifikasi, korban ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri, barang bukti yang kita amankan di antaranya beberapa surat-surat, handphone milik korban, tali yang dipakai korban, dan alas berupa tumpukan kertas dari lokasi kejadian,” terang Kanit Reskrim Polsek Puri Aiptu.Sultono.

Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban usai diturunkan oleh anggota langsung di evakuasi ke RSUD. Dr. Sukandar mojosari Kabupaten Mojokerto. (sof/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO