​Jika Cinta Melekat, Si Gendut pun Disikat di Trotoar

​Jika Cinta Melekat, Si Gendut pun Disikat di Trotoar waduh.... sedoooooot..... foto: mirror.co.uk

WREXHAM, BANGSAONLINE.com - Seorang pria dan wanita setengah telanjang terekam kamera sedang di trotoar. Lokasi mereka hanya beberapa meter dari kuburan. Jika cinta sudah melekat, si gendut pun disikat.

Pasangan itu tampaknya tidak peduli lagi bahwa mereka berada di sebelah jalan yang sibuk, dan terekam kamera CCTV atas. Ini dikarenakan nafsu sudah di ubun-ubun.

Seorang wanita terlihat berbaring telentang mengenakan sepasang hotpants tartan merah dan bra merah cerah, sementara pria itu terbaring di sebelahnya.

Dia kemudian mengangkanginya sebelum melakukan tindakan seks. Mereka sama sekali tidak peduli dengan siapa pun di sekitar mereka.

Klip video selama hampir dua menit ini telah diposting di Twitter. Awalnya lokasi kejadian itu diklaim di kota pantai Skegness, Lincolnshire. Tetapi salah seorang netizen mengatakan bahwa lokasi tersebut ada di Southend-on-Sea. Lainnya mengatakan bahwa lokasi itu di Wrexham.

Terlepas dari perdebatan itu, video itu telah menarik hampir 6.000 retweet dan ribuan komentar dari para pemirsa yang terkejut.

Ini bukan pertama kalinya kejenakaan seks publik keterlaluan tertangkap kamera dan menjadi viral. Juni lalu, beberapa pasangan juga terlihat saling meraba di bangku taman di area bermain anak-anak.

Dan pada bulan Mei seorang pejalan kaki yang diceritakan sebagai pasangan berhubungan seks di tengah pusat kota yang padat.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO