Selasa, 18 Februari 2020 20:39

Peringati HUT ke-31, Malang Willys Club Gelar Baksos di Umbulan

Minggu, 08 Juli 2018 19:59 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Peringati HUT ke-31, Malang Willys Club Gelar Baksos di Umbulan
Bupati Rendra Kresna saat memberangkatkan para peserta baksos Malang Wilys Club ke tempat wisata Umbulan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31, Malang Willys Club (MWC) mengadakan Touring Wisata dan Bakti Sosial di tempat wisata Umbulan Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Sabtu (7/7).

Kegiatan kali ini diikuti tidak kurang dari 300 peserta yang telah menjadi anggota dan tergabung dalam MWC se-Malang Raya.

HUT kali ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Malang. Pasalnya, acara itu juga disertai dengan Bakti Sosial di wilayah Kabupaten Malang.

Sementara touring sendiri diberangkatan oleh Bupati Malang Rendra Kresna di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Apresiasi diberikan Rendra Kresna terhadap event tahunan tersebut.  "Pada saat sekarang sport tourism lagi digencarkan oleh pemerintah, saya sangat mengapresiasi dengan tumbuh dan berkembangnya olahraga otomotif khususnya dari willys club ini. Saya berharap bagi olahraga lainnya yang bersifat kepariwisataan juga terus ditumbuh-kembangkan," tuturnya.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi wisata Kabupaten Malang. Ia berpesan kepada para peserta supaya bisa menjadi duta untuk menyampaikan informasi dan memperkenalkan sekaligus memasarkan keindahan wisata di Malang Raya.

"Khususnya di Kabupaten Malang, sehingga Malang Raya nantinya bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang dikenal tidak hanya di Indonesia akan tetapi sampai wisatawan Internasional,” harapnya.

Lukito selaku Pimpinan Willys Club Malang Raya berharap, semoga keberadaan Willys Club ini mampu menggairahkan lagi destinasi-destinasi wisata yang ada di Malang raya.

"Bertepatan dengan HUT ke-31 ini, kami sengaja mengadakan kegiatan dengan cara Touring Wisata dan Bhakti Sosial di Pemandian Umbulan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang,“ paparnya. (thu/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 29 Januari 2020 22:31 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mendengar kata Gunung Kelud, orang pasti membayangkan kedahsyatan letusannya. Sekali meletus, abu Gunung Kelud bisa menghentikan operasional beberapa bandara. Bahkan, bandara di Yogya pun harus berhenti beroperasi ketika Gu...
Senin, 17 Februari 2020 20:01 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanGus Sholah. Panggilan yang enak didengar. Sekaligus menyejukkan. Siapa pun yang pernah bertemu, berbincang – apalagi akrab. Pasti terkesan: santun, tawaddlu’, sederhana, egaliter dan moderat. Moderat sesungguhnya. Bukan ...
Senin, 10 Februari 2020 11:55 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*81. Waqul jaa-a alhaqqu wazahaqa albaathilu inna albaathila kaana zahuuqanDan katakanlah, “Kebenaran telah datang dan yang batil telah lenyap.” Sungguh, yang batil itu pasti lenyap.TAFSIR AKTUALTidak sama an...
Rabu, 29 Januari 2020 10:58 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...