Sabtu, 23 Maret 2019 12:32

Peringati HUT ke-31, Malang Willys Club Gelar Baksos di Umbulan

Minggu, 08 Juli 2018 19:59 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Peringati HUT ke-31, Malang Willys Club Gelar Baksos di Umbulan
Bupati Rendra Kresna saat memberangkatkan para peserta baksos Malang Wilys Club ke tempat wisata Umbulan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31, Malang Willys Club (MWC) mengadakan Touring Wisata dan Bakti Sosial di tempat wisata Umbulan Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Sabtu (7/7).

Kegiatan kali ini diikuti tidak kurang dari 300 peserta yang telah menjadi anggota dan tergabung dalam MWC se-Malang Raya.

HUT kali ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Malang. Pasalnya, acara itu juga disertai dengan Bakti Sosial di wilayah Kabupaten Malang.

Sementara touring sendiri diberangkatan oleh Bupati Malang Rendra Kresna di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Apresiasi diberikan Rendra Kresna terhadap event tahunan tersebut.  "Pada saat sekarang sport tourism lagi digencarkan oleh pemerintah, saya sangat mengapresiasi dengan tumbuh dan berkembangnya olahraga otomotif khususnya dari willys club ini. Saya berharap bagi olahraga lainnya yang bersifat kepariwisataan juga terus ditumbuh-kembangkan," tuturnya.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi wisata Kabupaten Malang. Ia berpesan kepada para peserta supaya bisa menjadi duta untuk menyampaikan informasi dan memperkenalkan sekaligus memasarkan keindahan wisata di Malang Raya.

"Khususnya di Kabupaten Malang, sehingga Malang Raya nantinya bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang dikenal tidak hanya di Indonesia akan tetapi sampai wisatawan Internasional,” harapnya.

Lukito selaku Pimpinan Willys Club Malang Raya berharap, semoga keberadaan Willys Club ini mampu menggairahkan lagi destinasi-destinasi wisata yang ada di Malang raya.

"Bertepatan dengan HUT ke-31 ini, kami sengaja mengadakan kegiatan dengan cara Touring Wisata dan Bhakti Sosial di Pemandian Umbulan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang,“ paparnya. (thu/ian)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Minggu, 17 Maret 2019 23:15 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag28. Wa-immaa tu’ridhanna ‘anhumu ibtighaa-a rahmatin min rabbika tarjuuhaa faqul lahum qawlan maysuuraanDan jika engkau berpaling dari mereka untuk memperoleh rahmat dari Tuhanmu yang engkau harapkan, maka kat...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...