Kamis, 19 September 2019 14:26

Peringati HUT ke-31, Malang Willys Club Gelar Baksos di Umbulan

Minggu, 08 Juli 2018 19:59 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Peringati HUT ke-31, Malang Willys Club Gelar Baksos di Umbulan
Bupati Rendra Kresna saat memberangkatkan para peserta baksos Malang Wilys Club ke tempat wisata Umbulan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mempringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31, Malang Willys Club (MWC) mengadakan Touring Wisata dan Bakti Sosial di tempat wisata Umbulan Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, Sabtu (7/7).

Kegiatan kali ini diikuti tidak kurang dari 300 peserta yang telah menjadi anggota dan tergabung dalam MWC se-Malang Raya.

HUT kali ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten Malang. Pasalnya, acara itu juga disertai dengan Bakti Sosial di wilayah Kabupaten Malang.

Sementara touring sendiri diberangkatan oleh Bupati Malang Rendra Kresna di halaman Pendopo Agung Kabupaten Malang.

Apresiasi diberikan Rendra Kresna terhadap event tahunan tersebut.  "Pada saat sekarang sport tourism lagi digencarkan oleh pemerintah, saya sangat mengapresiasi dengan tumbuh dan berkembangnya olahraga otomotif khususnya dari willys club ini. Saya berharap bagi olahraga lainnya yang bersifat kepariwisataan juga terus ditumbuh-kembangkan," tuturnya.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan kegiatan ini bisa dijadikan sebagai ajang promosi wisata Kabupaten Malang. Ia berpesan kepada para peserta supaya bisa menjadi duta untuk menyampaikan informasi dan memperkenalkan sekaligus memasarkan keindahan wisata di Malang Raya.

"Khususnya di Kabupaten Malang, sehingga Malang Raya nantinya bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang dikenal tidak hanya di Indonesia akan tetapi sampai wisatawan Internasional,” harapnya.

Lukito selaku Pimpinan Willys Club Malang Raya berharap, semoga keberadaan Willys Club ini mampu menggairahkan lagi destinasi-destinasi wisata yang ada di Malang raya.

"Bertepatan dengan HUT ke-31 ini, kami sengaja mengadakan kegiatan dengan cara Touring Wisata dan Bhakti Sosial di Pemandian Umbulan Kecamatan Dampit Kabupaten Malang,“ paparnya. (thu/ian)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...