​Pasangan 'Berkah' Menangi Rekapitulasi KPU Madiun

​Pasangan Pasangan 'Berkah' saat memberikan sambutan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pasangan calon (paslon) nomor urut satu Ahmad Dawami-Hari Wuryanto dengan jargon Berkah menang tipis di Pilbup Madiun 2018 yang ditetapkan KPU Kabupaten Madiun.

"Kita tetapkan paslon bupati dan wakil bupati nomor urut satu sebagai pemenang dalam perolehan suara baik hitung cepat maupun hitung manual," jelas Ketua KPU Kabupaten Madiun Wahyudi kepada wartawan, Jumat (6/7/2018).

Dalam rekapitulasi suara secara manual, kata Wahyudi, paslon Berkah unggul dengan perolehan suara 162.012 atau 40,17 persen suara.

"Sesuai hasil rekapitulasi 15 kecamatan di Kabupaten Madiun, untuk paslon nomor urut dua Rio-Sukiman mendapatkan 90.670 suara atau 22,48 persen dan paslon nomor urut tiga Djoko Setijono dan Suprapto (DjosTo) meraih 150.668 atau 37,35 persen," tuturnya..

Dalam kesempatan yang sama calon bupati Kabupaten Madiun Ahmad Dawami atau sering dipanggil Kaji Mbing menyatakan hasil ini terbaik untuk Kabupaten Madiun dan masyarakat Madiun

"Bahwa ini semua hasil ikhtiar maksimal, doa yang sugguh-sungguh dari Kita semua. Dan hasil semua ini terbaik untuk Kabupaten Madiun dan masyarakat Madiun," ujar Kaji Mbing

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO