​Warga Bangil Dikagetkan Ledakan yang Diduga Bom

​Warga Bangil Dikagetkan Ledakan yang Diduga Bom Polisi segera melakukan olah TKP di lokasi yang diduga terjadi ledakan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketenangan warga di Kelurahan Pogar, tepatnya di Pogar Kidul, Kamis (5/7) siang mendadak berubah. Hal ini setelah suara ledakan terdengar di sana. Ledakan itu bahkan membuat sebuah rumah kontrakan rusak.

Gemparnya lagi, usai ledakan terjadi, warga sempat mengejar seorang lelaki yang diduga menjadi penghuni rumah. Lelaki yang belum diketahui identitasnya tersebut bahkan berusaha lari. Tak ayal warga sempat mengejarnya.

Sayangnya, warga gagal mengamankan lelaki tersebut. Sebab, lelaki yang tengah membawa tas tersebut sempat mengancam bahwa sedang membawa bom. Mendengar ada kata bom, spontan warga jaga jarak. Hanya saja, sebelum kabur, ada warga yang sempat menembak lelaki tersebut dengan peluru gotri senapan angin.

Informasinya, ledakan itu terdengar sekitar pukul 12.00 WIB. Mulanya warga mengira ledakan itu berasal dari gas epliji. “Cuma kok sampai 5 kali. Begitu mendengar, warga menuju rumah kontrakan,” beber Arif, salah satu warga Pogar Kidul.

Semula, Arif hanya cangkrukan sebelum terdengar suara ledakan. Begitu mendengar ledakan, dia langsung ke lokasi. Saat itulah dia melihat ada lelaki yang hendak kabur keluar rumah dengan menenteng tas. Belakangan, lelaki itulah yang menghuni rumah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO