Minggu, 18 November 2018 18:20

Bupati Malang Buka Lomba Sepatu Roda

Kamis, 05 Juli 2018 14:06 WIB
Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Tuhu Priyono
Bupati Malang Buka Lomba Sepatu Roda
Bupati Malang Rendra Kresna mengibarkan bendera start dimulainya lomba sepatu roda.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Selain memiliki fasilitas memadai yang bisa mendongkrak potensi olahraga nasional, Stadion Kanjuruhan Kepanjen juga menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Malang.

Pasalnya, 1.600 atlet sepatu roda bersaing dalam Kejuaraan Nasional Piala Ibu Negara (PIN) dan Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2018. Acara ini berlangsung di arena sepatu roda luar stadion.

Kegiatan yang digelar selama dua hari, Kamis-Jumat (5-6/7) tersebut, dibuka Bupati Malang Rendra Kresna Kamis (5/7). Dalam sambutannya, bupati Malang mengatakan, terpilihnya Stadion Kanjuruhan kali ini menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Malang.

“Dengan digelarnya kegiatan di Stadion Kanjuruhan dapat menambah semangat olahraga para atlet untuk bisa berlaga di tingkat Internasional, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang juga dapat mempromosikan daerah khususnya dibidang pariwisata,” ujar Rendra.

Senada, Wakil Ketua Umum KONI Kabupaten Malang Priyo Sudibyo mengatakan, dari 1.600 atlet sepatu roda yang akan bersaing tersebut, Kabupaten Malang menurunkan sebanyak 58 atlet terbaiknya.

Bogang sapaan akrabnya, berharap, para atlet khususnya atlet Kabupaten Malang bisa menuai prestasi dalam kejuaraan PIN ini, minimal bisa masuk tiga besar Jawa Timur (Jatim). Pasalnya, lanjut dia, yang terbaik nantinya akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON).

Tampak hadir, para Forkompimda Kabupaten Malang, dandim 0818, serta kapolres Malang.(thu/rd)

Rabu, 14 November 2018 00:10 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*SUASANA khusuk menyelimuti Jumat malam 9 November 2018 di lorong-lorong kampung, di ruas-ruas musholla, di beranda-beranda langgar, di ruang-ruang masjid, surau ataupun gardu desa. Rakyat membaca doa dengan selingan renungan tent...
Minggu, 18 November 2018 03:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Wayad’u al-insaanu bialsysyarri du’aa-ahu bialkhayri wakaana al-insaanu ‘ajuulaan (11).Ayat studi ini mengingatkan, betapa watak dasar manusia itu tak sabaran, maunya segera terwujud ap...
Sabtu, 10 November 2018 10:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Selasa, 06 November 2018 22:28 WIB
MADIUN, BANGSAONLINE.com - Dua tahun terakhir Kabupaten Madiun mendapatkan penghargaan Anugerah Wisata Tingkat Provinsi Jawa Timur. Pertama anugerah wisata buatan terbaik provinsi diraih Taman Wisata Madiun Umbul Square tahun 2017, menyusul kemudian ...