​Usai Dilantik, Dirut PDAM Langsung Temui Pimpinan Dewan Pasuruan

​Usai Dilantik, Dirut PDAM Langsung Temui Pimpinan Dewan Pasuruan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan M Sudionoi Fauzan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan HM Irsyad Yusuf SE MMA resmi melantik Dirut PDAM yang baru yakni Ashari, di Pendopo Kabupaten Pasuruan, Senin (2/7) kemarin. Pejabat asal PDAM Surabaya ini ditunjuk setelah cukup lama kursi dirut PDAM kosong.

Ketua Pansel Ir Dwitono Minahanto yang dikonfirmasi BANGSAONLINE.com mengatakan bahwa kunjungan tim pansel dengan dirut yang baru dalam rangka silaturrahmi.

“Kalau untuk pelantikan sudah dilaksanakan. Saat ini kita hanya bersilaturrahmi dengan pimpinan DPRD. Apalagi saat ini masih dalam momentum idul Fitri,“ jelas kepala Inspektorat ini usai menggelar pertemuan tertutup dengan Pimpinan DPRD.

Dwitono sendiri tidak menjelaskan secara rinci apa saja materi pertemuan yang dibahas dengan pimpinan DPRD siang itu. Tapi secara prosedural tahapan dan seleksi dirut diklaim sudah memenuhi prosedur. 

"Juga banyak melibatkan anggota dewan khususnya yang membidangi perusahaan daerah dalam hal ini Komisi II," imbuhnya.

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan M Sudionoi Fauzan yang ditemui terpisah enggan memberikan komentar soal pertemuannya dengan Tim Pansel dan dirut yang baru. Politisi PKB ini justru mengarahkan untuk menanyakan langsung ke Komisi II.

“Soal Dirut PDAM yang baru ,saya tidak mau komen. Coba tanyakan ke komisi yang membidangi,“ ucapnya singkat. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO