​Potongan Kaki Mr. X Gegerkan Warga Desa Sugihwaras Tuban

​Potongan Kaki Mr. X Gegerkan Warga Desa Sugihwaras Tuban Potongan kaki manusia saat diidentifikasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Potongan kaki manusia ditemukan warga di pesisir pantai utara Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten , Kamis (28/6).

Sontak, penemuan tersebut menggegerkan warga setempat. Mereka langsung berkerumun di lokasi kejadian untuk menyaksikan proses evakuasi yang dilakukan oleh petugas.

Menurut keterangan Kapolsek Jenu AKP Elis Suendayati, potongan bagian tubuh manusia itu pertama kali dilihat oleh sekelompok anak-anak yang sedang bermain di pantai. Selanjutnya mereka melaporkan ke perangkat desa setempat untuk dilanjutkan ke pihak kepolisisan.

"Namanya juga anak-anak mereka tidak begitu menyadari kalau yang ditemukan itu potongan manusia, karena di lokasi juga banyak sampah, jadi tidak begitu kelihatan jelas," kata Elis.

Mendapat laporan dari masyarakat, petugas dari Polsek Jenu dan dibantu dari tim Inafis Polres menuju lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi. Selain itu, petugas juga melakukan pencarian potongan tubuh lainnya di sekitar lokasi kejadian.

"Sudah kita lakukan pencarian di sekitar lokasi, namun tidak menemukan potongan lainnya," pungkas Elis.

Setelah dievakuasi, potongan kaki Mr. X tersebut dibawa ke RSUD Dr. Koesma untuk dilakukan proses identifikasi lebih lanjut. (gun/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO