​Hasil Quick Count, Pasangan Adjib Raih 77,8 Persen

​Hasil Quick Count, Pasangan Adjib Raih 77,8 Persen

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Perolehan suara sementara Pemilukada Calon Bupati Pasuruan 2018, yakni pasangan Adjib memperoleh suara 77,8 persen. Sementara Bumbung Kosong menperoleh 22,2 persen suara. Data diperoleh BANGSAONLINE.com dari Desk DPC PKB yang bekerjasama dengan lembaga survey Avemedi.

Data tersebut diperoleh dari sampel 120 TPS dengan sebaran proporsional di 24 kecamatan. Sedangkan tingkat partisipasi masyarakat Kabupaten Pasuruan dalam menyalurkan hak pilihnya sebesar 74,3 persen dari total 100 persen data.

“Hasil sementara peroleh pasangan Adjib menggambarkan partisipasi masyarakat Kabupaten Pasuruan cukup besar,serta kesadaran masyarakat dalam berpolitik cukup tinggi,“ jelas Ketua tim pemenangan pasangan Adjib, M Sudiono Fauzan.

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat, partai pengusung serta pihak-pihak terkait yang sudah bekerja keras untuk mensukseskan Pilkada 2018 ini. "Sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar," pungkas pria yang juga Ketua DPRD ini. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO