​Gus dan Lora se-Jatim Serentak Doa untuk Gus Ipul-Puti

​Gus dan Lora se-Jatim Serentak Doa untuk Gus Ipul-Puti Gus Ipul saat doa bersama di kediamannya di kawasan Gayungsari Surabaya, Selasa (26/6) malam.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejumlah Kiai Muda, Gus dan Lora pendukung calon Gubernur Saifullah Yusuf () menggelar doa bersama serentak di sejumlah daerah pada malam sebelum hari H pencoblosan Pilkada Jawa Timur 2018.

"Doa bersama serentak di pondok pesantren dan tempat-tempat atau posko pemenangan untuk kelancaran Pilkada Jatim,” ujar ditemui di sela doa bersama di kediamannya di kawasan Gayungsari Surabaya, Selasa (26/6) malam.

Doa bersama, kata dia, juga merupakan instruksi kiai-kiai sepuh dan ulama agar selama pelaksanaan Pilkada Jatim diridhoi oleh Allah SWT.

Cagub yang juga Wakil Gubernur Jatim tersebut mengaku tawaqal dan berserah diri kepada Allah SWT terhadap hasil Pilkada Jatim.

"Ikhtiar atau usaha sudah dilakukan, dan sekarang waktunya tawaqal. Siapapun yang terpilih adalah terbaik dan amanah untuk menyejahterakan rakyat Jawa Timur,” ucapnya.

Doa bersama di kediaman diikuti oleh ratusan orang dan yang dipimpin oleh Gus Maksum Faqih (pengasuh Pondok Pesantren Langitan Tuban) serta dihadiri sejumlah ulama muda dari berbagai pondok pesantren di Jatim.

Beberapa Gus yang hadir di antaranya, Gus Fathullah (Trenggalek); Gus Wahab Yahya (Tambak Beras, Jombang); Gus Muhammad Nuril Anwar (Kencong, Kediri); Gus Zaki Hadzik (Tebuireng); Gus Rudin (Tambak Beras, Jombang); Gus Adzim Mujib (Darul Fikir, Lamongan); serta beberapa gus dari beberapa pesantren lainnya. (ian/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO