Jadi Fraksi Terbesar di DPRD Jatim, Fraksi PKB Jatim Gelar Syukuran

Jadi Fraksi Terbesar di DPRD Jatim, Fraksi PKB Jatim Gelar Syukuran BERDOA - Ketua DPW PKB Jawa Timur, Abdul Halim Iskandar (Gus Halim) beserta anggota fraksi PKB DPRD Jatim saat syukuran di ruang FPKB Jatim, Sabtu (6/9/2014). foto : diday rosadi/BangsaOnline

SURABAYA (BangsaOnline) – Pemilu 2014 merupakan pemilu yang memiliki arti khusus bagi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terutama di Jawa Timur. Pasalnya, pada pemilu kali ini PKB menjadi partai pemenang di Jatim. Dan secara otomatis menjadi fraksi terbesar di DPRD Jatim dengan jumlah anggota 20 orang.

Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar mengaku bersyukur dengan perolehan suara partainya pada pemilu 2014. Karena itulah PKB wajib bersyukur atas keberhasilan menjadi partai yang paling dipercaya masyarakat Jatim.

Pria yang juga Ketua Sementara DPRD Jatim itu berpesan kepada Badrut Tamam sebagai Ketua fraksi serta para anggota fraksi PKB untuk menjaga amanat yang dititipkan masyarakat Jatim dengan memperjuangkan aspirasi para konstituen di dapil masing-masing maupun masyarakat Jatim secara umum.

"Keberhasilan memenangkan hati rakyat ini harus disyukuri. Tapi juga harus dijaga masyarakat terutama konstituen yang sudah menitipkan amanat tidak kecewa. Saya minta fraksi PKB bisa menjadi yang terdepan membela kepentingan rakyat," tutur pria yang akrab disapa Gus Halim itu, saat syukuran di ruang fraksi PKB DPRD Jatim, Sabtu, (6/9/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO