​Gus Sholah Mengaku Tak Terlibat Proses Politik PKS Soal Pilpres dan Cagub Jabar

​Gus Sholah Mengaku Tak Terlibat Proses Politik PKS Soal Pilpres dan Cagub Jabar Ir KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah). Foto: bangsaonline.com

JOMBANG, BANGSAONLINE.com-Pengasuh Pondok Pesantren Jombang Jawa Timur Ir. KH. Salahuddin Wahid () mengaku tidak terlibat dalam proses politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS) baik dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat maupun #2019GANTIPRISIDEN.

Pernyataan ini disampaikan untuk merespon beredarnya foto bersama Abdul Hadi Wijaya , Sekretaris PKS Jawa Barat yang diviralkan dengan gambar Cagub - cawagub Jabar Ajat-Syaikhu . Dalam stiker yang diviralkan itu seolah - olah mendukung Cagub - cawagub tersebut .

Pernyataan itu juga untuk merespon status provokatif #2019GANTIPRESIDEN dari Dewa Asghar Alqossam yang menyebut garis perjuangan PKS sejalan dengan NU.

"Banyak sekali keluarga maupun para aktivis foto bersama dengan saya tapi semua itu foto silaturahim lebaran," kata kepada bangsaonline.com, Ahad (24/6/2018).
juga minta agar masalah ini tak dibesar-besarkan apalagi masih dalam suasana Idul Fitri. "Saya minta semua pihak menjaga situasi agar tenang karena sekarang memasuki hari tenang ," tegas putera KHA Wahid Hasyim dan cucu pendiri NU Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari tersebut. (MMA)

Sumber: MMA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO