​Bravo-5 Perkuat Kemenangan Gus Ipul-Puti di Pilgub Jatim

​Bravo-5 Perkuat Kemenangan Gus Ipul-Puti di Pilgub Jatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim nomor urut dua, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Puti Guntur Soekarno terus mengalir.

Kali ini, dukungan untuk Paslon Gusti (Gus Ipul-Mbak Puti) datang dari Bravo-5 Jawa Timur. Bravo-5 adalah relawan pemenangan Jokowi yang dibentuk Jendral (Purn) Luhut Binsar Panjaitan. Relawan ini ikut serta dalam pemenangan Jokowi sejak Pilpres 2014.

“Saya mengajak seluruh relawan Bravo-5 Jawa Timur mendukung dan memenangkan siapapun paslon yang nanti mendukung Pak Jokowi menjadi Presiden RI kembali," ujar Koordinator Bravo-5 Jatim, Ubaidillah Amien dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/6).

"Saya lihat serta saya amati saat ini yang sepertinya ke arah sana adalah pasangan Gus Ipul dan Mbak puti," imbuhnya.

Ubaidillah mengatakan, paslon yang sampai saat ini memiliki komitmen untuk mensukseskan pemenangan Jokowi di Jatim adalah Gus Ipul-Puti. "Terlebih lagi, Gus Ipul-Puti juga mendapatkan restu dari seluruh kiai-kiai khos dan sepuh."

Dengan demikian, ia berharap pada pemungutan suara 27 Juni nanti, seluruh relawan dan masyarakat Jatim bisa berkontribusi membantu memenangkan Gus Ipul-Puti. (ian/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO