​Apel Masuk Hari Pertama, Pjs Bupati Jombang Sekalian Berpamitan

​Apel Masuk Hari Pertama, Pjs Bupati Jombang Sekalian Berpamitan Pjs Bupati Jombang saat berhalalbihalal sekalian berpamitan kepada para ASN dan pejabat lainnya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Setiajit, berpamitan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di sela apel masuk pertama usai cuti bersama lebaran Idul Fitri 1439 H, Kamis (21/6).

Terkait ini, Setiajit saat diwawancarai wartawan mengatakan jika pamitan ia lakukan menjelang berakhirnya masa tugasnya sebagai Pjs bupati, per Sabtu (23/6) mendatang, sejak dilantik menjadi Pjs Bupati oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (14/2) lalu.

"Senin (25/6) saya sudah kembali ke Provinsi. Kalau ada salah saya minta maaf, saya juga siap membantu (Pemkab ) sebisa mungkin," kata Setiajit kepada awak media usai apel di lapangan upacara Pemkab , Kamis (21/6) pagi.

Untuk selanjutnya, menurut Setiajit, jabatan bupati akan diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati . "Jabatan diisi pelaksana tugas bu Nyai Wakil Bupati (Mundjidah Wahab, red)," sambungnya.

Sementara, saat ditanya terkait kehadiran ASN pada masuk hari pertama, Setiajit mengaku meminta pihak Inspektorat Kabupaten untuk berkoordinasi dengan BKD (Badan Kepegawaian Daerah) untuk melakukan pengecekan ke instansi-instansi termasuk kantor kecamatan serta puskesmas di untuk melakukan pengecekan.

"Kalau tidak masuk karena sakit mungkin bisa dimaafkan. Namun kalau tanpa keterangan ya harus dikenai teguran," ujarnya.

Kendati demikian, Setiajit masih memberikan waktu beberapa jam kemudian untuk mengetahui tingkat kehadiran ASN. "Sementara laporan (kehadiran) yang saya terima cukup baik," pungkasnya. (ony/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO