​Libur Lebaran, Kapolres Gresik Pantau Obyek Wisata

​Libur Lebaran, Kapolres Gresik Pantau Obyek Wisata Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro saat berbincang dengan pengawas Pantai Delegan.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Untuk memberikan rasa aman terhadap para wisatawan yang berkunjung di sejumlah obyek wisata yang ada di wilayah hukumnya, AKBP Wahyu Sri Bintoro memantau sejumlah obyek wisata, Rabu (19/6) kemarin. Salah satu yang dipantau adalah Wisata Pantai Delegan di Desa Delegan, Kecamatan Panceng.

Dalam kunjungannya, Kapolres mengungkapkan jika pihaknya telah menerjunkan personel Satpolair untuk melaksanakan pengaman, pemantuan, dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan di sejumlah obyek wisata.

Dia mengaku juga terjun langsung ke lapangan untuk memberikan pelayanan sekaligus imbauan kepada masyarakat yang sedang berlibur. "Masyarakat diharapkan ikut menjaga situasi yang aman dan kondusif dengan tetap berhati-hati selama menikmati wisata pantai dengan selalu mengutamakan keselamatan nomor satu," pintanya.

"Taati ketentuan pantai tentang batas-batas boleh berenang dan mencermati cuaca yang tidak menentu demi keselamatan bersama. Para orangtua pengunjung agar selalu memantau anaknya saat bermain di pesisir pantai untuk menghindari kemungkinan buruk yang mungkin terjadi," imbaunya.

Dijelaskan dia, kegiatan pengamanan tersebut juga dilakukan untuk melakukan pengawasan terhadap orang-orang yang mencurigakan. "Petugas yang patroli di obyek merupakan bentuk pelayanan prima Kepolisian Resort Gresik agar tercipta wilayah yang aman dan kondusif," pungkasnya. (hud/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO