Kunjungi Jatim Park 3, Emil Dardak dan AHY Jadi Rebutan Selfie Pengunjung

Kunjungi Jatim Park 3, Emil Dardak dan AHY Jadi Rebutan Selfie Pengunjung

MALANG, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Emil Elestianto Dardak memang selalu menjadi magnet dalam setiap kunjungannya, terutama dalam soal diminta untuk berswafoto. Terlebih kunjungannya kali ini ditemani oleh Ketua Kogasma (Komando Tugas Bersama), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Berkunjung ke Jatim Park 3, Rabu (20/06) sore, Emil Dardak dan AHY jadi buruan selfie ribuan pengunjung yang sedang menikmati liburan hari raya.

"Mas Emil minta foto, mumpung masih belum jadi Wagub. Nanti kalau jadi Wagub sulit fotonya. Mumpung ada Mas AHY juga," celetuk salah satu pengunjung yang berebut foto bersama suami Arumi Bachsin ini.

Dengan senyum khasnya, Emil pun melayani satu per satu pengunjung yang memintanya untuk ber swafoto. Tak lupa pula ia memohon doa restu atas ikhtiarnya mendampingi Khofifah Indar Parawansa dalam perhelatan Pilgub Jatim 2018.

"Mohon doa restunya Ibu, salam untuk keluarga," kata Emil sambil melayani permintaan swafoto.

Novi Indah, salah satu pengunjung mengaku kaget jika yang datang dan bersalaman dengannya adalah Emil Dardak dan AHY. Karena selama ini dua tokoh muda ini hanya dilihatnya dari layar televisi dan pemberitaan.

"Alhamdulillah bisa bersamaan dan foto dengan Mas Emil dan Mas AHY. Saya kaget Mas Emil dan Mas AHY ada di Jatim Park 3. Biasanya saya lihat di berita TV dan medsos. Saya doakan Mas Emil menang apalagi semua survei saya dengar unggul terus," ujarnya.

Ditanya soal persiapan menjelang pencoblosan, Emil Dardak mengatakan bahwa seluruh parpol koalisinya semakin merapatkan barisan dan kekuatan untuk menang dan mewujudkan pemilu yang berintegritas untuk Jawa Timur. Barisan relawan yang dimilikinya juga terus bergerak meyakinkan masyarakat untuk memilih Khofifah-Emil.

"Kami terus berjalan untuk membangun kekuatan, ada apel siaga, pelatihan saksi, semuanya untuk memenangkan Pilgub Jatim. Semoga 27 Juni Jawa Timur adem, guyub rukun. Harapan kami tentunya kami diberikan kemenangan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Jawa Timur," pungkasnya. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO