​Edan Tenan, Pasangan ini Ngeseks di Pucuk Atap Gedung Cagar Budaya Lantai 4

​Edan Tenan, Pasangan ini Ngeseks di Pucuk Atap Gedung Cagar Budaya Lantai 4 Jika nafsu di ubun-abun.... foto: mirror.co.uk

LVIV, BANGSAONLINE.com – Pasangan ini benar-benar memacu adrenalin sekaligus memacu birahinya. Mereka di atap gedung cagar budaya berlantai 4, di Kota Lviv di Ukraina Barat.

Aksi masyuk mereka dipergoki warga dari gedung seberang, lalu diabadikan melalui kamera ponsel. Pasangan ini tampak asyik di atap miring gedung, di pusat kota bersejarah Lviv di Ukraina barat.

Amat mungkin mereka akan jatuh ke jalan di bawah saat mereka berjalan di dekat tepi atap. Namun, mereka tak terpengaruh oleh teriakan si pengambil gambar.

Video ini menjadi viral di kalangan pemirsa setelah dibagikan di Facebook, di mana dikatakan, gedung ini adalah salah satu yang tertinggi di kota ini.

Lviv adalah kota terbesar di barat Ukraina dan dianggap sebagai salah satu pusat budaya utama negara dan tujuan wisata yang populer. Pusat kota bersejarah, yang bertahan dari pekerjaan Soviet dan Jerman selama Perang Dunia II sebagian besar tanpa cedera, ada di Daftar Warisan Dunia UNESCO.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO