​Operasi Plastik Ingin Dada Besar dan Punya Bibir Angelina Jolie, Hasilnya... Astaghfirullah!

​Operasi Plastik Ingin Dada Besar dan Punya Bibir Angelina Jolie, Hasilnya... Astaghfirullah! Menurut kalian, cantik dan seksi mana? foto: mirror.co.uk

TORONTO, BANGSAONLINE.com – Seorang penari bernama Maria Magdalene (24) bercita-cita ingin punya dada besar, pantat terangkat, dan bibir seksi seperti Angelina Jolie. Untuk mewujudkan itu, dia pun rela menghabiskan uang 85,7 ribu poundsterling atau kurang lebih sekitar Rp 1,5 miliar. Tapi hasilnya..... haladalah..... aneh.

Namun Maria Magdalene menyukai hasil operasi plastiknya, dan kerap memposting foto-foto di media sosial. Menurutnya, saat ini dia berubah cukup sensual....

Warga Kanada ini menjalani tiga operasi payudara - termasuk operasi permak bibir ‘yang sederhana’ yang dilakukan seorang dokter gigi di Meksiko. Mulai memermak hidung, lebih dari 15 prosedur operasi bibir, dan implan pantat untuk mengubah penampilannya hanya dalam empat tahun.

Dia tidak memiliki penyesalan dan berencana untuk melakukan lebih banyak operasi meskipun ayahnya yang seorang seorang misionaris, tidak menyetujui "hobi" merubah wajah sangat ekstrem.

Mary, yang keturunan Inggris melalui ayahnya, pertama kali menjalani operasi pada usia 20 tahun, dan kini telah menghabiskan lebih dari £ 85.700. "Saya tidak pernah membayangkan saya akan mendapatkan sebanyak yang saya lakukan, tetapi itu hanya menjadi hobi saya; seperti olahraga ekstrem."

"Sebelum operasi ada, hari-hariku merasa tidak aman tentang beberapa hal dan beberapa hari aku akan bangun merasa seperti diriku sendiri. Tapi sekarang melihat kembali foto-foto lama, aku pikir aku adalah Jane biasa. Saya lebih suka tampilan saya sekarang dan itu sangat bagus."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO