Arus Balik, Besok Jalur Surabaya-Malang Diprediksi Padat

Arus Balik, Besok Jalur Surabaya-Malang Diprediksi Padat Jalan Raya Surabaya - Malang padat pemudik pada sore hari menjelang malam. foto: ANDY/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Arus kendaraan di Pasuruan relatif lancar di hari kelima lebaran, Selasa (19/6). Volume kendaraan diprediksi baru meningkat Rabu (20/6) besok mulai pagi hingga malam hari.

"Volume kendaraan di Jalur Surabaya - Malang kami perkirakan meningkat nanti malam (19/6). Arus balik ke Surabaya kami prediksi dimulai selepas maghrib," terang Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Erika Purwana Putra kepada Bangsaonline.com, Selasa (19/6).

Pantauan di sejumlah titik sejak pagi hingga sore hari melalui CCTV Dishub maupun CCTV Satlantas Polres Kabupaten Pasuruan, arus lalu-lintas relatif lancer. Kepadatan hanya terpantau di Jalur Surabaya-Malang arah ke Malang dan wilayah Purwodadi maupun arah ke Pasuruan sendiri.

"Kendaraaan dari arah Surabaya ke Malang masih tinggi, tetapi berjalan Normal, padat lancar-lancar saja. Sedangkan dari arah Malang ke Surabaya begitu normal atau lancar, hanya ada kepadatan di Purwodadi karena mudik lokal atau warga yang unjung-unjung (silaturahmi) lebaran ke sanak saudara," Jelas Erika.

Selain dua titik di atas, semua jalur yang dipetakan rawan macet seperti depan Alun-alun Bangil, Pertigaan Purwosari, Perempatan Taman Dayu, Pertigaan Ngopak, Pertigaan Gempol, Perempatan Warungdowo, Kabonagung juga lancar.

"Jalur Pantura agak sedikit tersendat, akan tetapi berkat bantuan anggota terjun ke lapangan, agak sedikit mengurai, namun agak lama kembali lancar (merambah.Red) normal kembali," yegas Erika. (psr4/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO